Home Olahraga Babel United Merger dengan Muba United

Babel United Merger dengan Muba United

0

PALEMBANG, PE – Meskipun kompetisi dalam waktu dekat akan dihelat, namun Aceh Babel United hingga sekarang belum juga menggelar latihan. Padahal kompetisi Liga 2 musim 2020 bakal kick off, pertengahan Maret nanti.

Artinya lebih kurang satu bulan lagi punya waktu persiapan. Yang jadi masalah, sampai sekarang Babel United belum menentukan nama pelatih.

Bahkan pemain juga belum ada perpanjangan kontrak. Yang lebih mengejutkan lagi, Laskar Timah Panas julukan Babel United, bakal angkat kaki dari Pangkalpinang, Babel.

Terus kemana pindahnya? Info beredar Babel United bakal hijah ke Kabupaten Musi Banyuasin. Artinya, Babel United akan marger dengan Muba United klub Liga 3.

Dikonfirmasi awak media, CEO Babel United Ichsan Sofyan memberi sinyal membenarkan kabar tersebut. “Kita akan pindah dari Pangkalpinang untuk sementara waktu sampai fasilitas selesai dibangun,” ujar Ichsan, Kamis (13/2/2020).

Alasan cabut dari Pangkalpinang, karena keberadaan stadion di Pangkalpinang yang tidak terlalu waw. Sementara di Muba sendiri memiliki Stadion Serasan Sekate, Sekayu yang cukup mumpuni untuk menggelar Liga 2.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here