Home Kriminal Balita Masuk Lubang Paku Bumi Sedalam 32 Meter

Balita Masuk Lubang Paku Bumi Sedalam 32 Meter

0
Lubang paku bumi sedalam 32 meter tempat balita Kahfi Al Ahzam terperosok dan akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.

BANYUASIN.PE- Diduga terlepas dari pengawasan, Kahfi Al Ahzam (3), warga Pangkal Pinang, Bangka Belitung, terperosok ke dalam lubang paku bumi sedalam 32 meter di arena Pelabuhan Tanjung Api-Api, Banyuasin, Rabu (10/7), sekiitar pukul 15.00 WIB. Walau berhasil dievakuasi tim Basarnas Palembang dengan cara dikait tali yang yang diikatkan dengan besi, balita malang ini menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Kepala Basarnas Palembang, Berty. D.Y, dalam siaran persnya menjelaskan bahwa sesaat mendapat informasi dari Kasi Operasi Benteng Telau, pihaknya langsung menurunkan 8 personie rescuernya untuk menuju lokasi kejadian guna melakukan proses evakuasi.

“Korban saat kejadian sedang menunggu jadwal keberangkatan kapal untuk menuju ke Bangka. Saat menunggu ini lah, korban bersama pamannya bermain disekitar lubang paku bumi tersebut dan korban terjatuh,’’ ujar Benteng.

Selanjutnya, Team Rescue Basarnas Palembang bersama dengan pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan serta warga akhirnya berhasil mengevakuasi korban sekitar pukul 17.25 WIB dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Korban berhasil dievakuasi, dengan cara mengait korban menggunakan besi yang dikaitan dengan tali. Setelah korban berhasil dievakuasi, korban kemudian dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulance guna dilakukan tindakan medis lebih lanjut. Namun informasi terakhir, pungkas Benteng, korban menghembuskan nafasnya yang terakhir. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here