Home Sumsel Bantu Perlengkapan Sekolah dan Pengobatan Gratis

Bantu Perlengkapan Sekolah dan Pengobatan Gratis

0
Ketua TP PKK OKU Selatan Isyana Popo Ali memberikan bingkisan kepada siswa peserta khitanan massal. FOTO: ANDRE/PALPRES

MUARADUA. PE – Jelang seluruh siswa masuk tahun ajaran Baru 2019, Komunitas Semari Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan bersama Pemerintah Daerah dan TP PKK menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), Sabtu (13/07). Kegiatan meliputi khitanan massal, pengobatan gratis, games, dan santunan perlengkapan sekolah bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

Ketua Panitia Kegiatan Yeni Arlina menyampaikan, kegiatan tersebut selain sebagai wujud dari peran serta dan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, juga dan para siswa memang kurang mampu yang akan masuk sekolah.

“Kegiatan bakti sosial ini tentu demi mewujudkan masyarakat yang harmonis,” ungkapnya.

Camat BPRRT Samsul Huda dalam kesempatan ini mengajak melalui perangkat desa, untuk mendukung supaya kegiatan sedekah lima ratus rupiah sehari.

“Tentu kegiatan seperti bisa berkelanjutan ini adalah kegiatan yang sangat baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK OKU Selatan Isyana Popo Ali mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan dilakukan Semari yang baru berdiri dua tahun.

“Ini adalah kegiatan luar biasa, nanti di lain waktu bisa kita laksanakan lagi di kecamatan-kecamatan yang lainnya. Saya sangat mendukung penuh kegiatan dari Semari ini. Semoga anggota Semari ini kedepannya bisa terus berbuat kebaikan,” ungkapnya. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here