Home Sumsel Baru 10 Polsek, Tiga Kecamatan Dibawahi 1 Polsek

Baru 10 Polsek, Tiga Kecamatan Dibawahi 1 Polsek

0

MUARADUA. PE – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Firli MSi memberikan perhatian terhadap jumlah Personil Kepolisian, di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Selain itu, dari 19 Kecamatan baru berdiri 10 Polsek yang diantaranya untuk satu Polsek membawahi tiga Kecamatan jadi perhatian.

“Kami memahami jumlah personel belum ideal. Termasuk Polsek di OKU Selatan, baru berdiri 10 Polsek dari 19 Kecamatan,” ungkapnya saat didampingi Nyonya Dina Firli dan Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH di Mapolres OKU Selatan, Jum’at (11/10).

Ketua KPK terpilih tersebut mengutarakan, belum idealnya jumlah personel dan Polsek akan menjadi perhatian. Namun, hal tersebut tentu saja dilaksanakan secara bertahap.

“Secara bertahap akan dilakukan penambahan, termasuk Polsek baru ada 10, tetapi tidak bisa otomatis,” ujar Firli diwawancarai Awak Media didampingi Bupati Popo Ali Martopo Wakil Bupati Sholehien Abuasir SP MSi.

Sementara itu, Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, melalui Wakapolres Kompol Sukarminto SH mengatakan, saat ini personel bertugas diseluruh Jajaran Polres OKU Selatan berbagai kesatuan 455 Personel.

“Jumlah memang belum ideal, sesuai dengan wilayah OKU Selatan yang luas. Kami akan terus berupaya memberikan kenyamanan dan ketertiban masyarakat secara maksimal diseluruh wilayah,” tandasnya. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here