Home Olahraga Batal Pinjam Bek TIRA-Persikabo

Batal Pinjam Bek TIRA-Persikabo

0
Mahdi Fahri Albaar

PALEMBANG, PE- Sriwijaya FC membatalkan peminjaman pemain bertahan TIRA-Persikabo, Mahdi Fahri Albaar. Laskar Wong Kito mengurungkan niatnya karena sang pemain dianggap masih ragu-ragu.

“Kita pastikan batal meminjam Mahdi karena dia tidak kunjung datang. Dia juga sepertinya masih ragu-ragu. Maka itu kita putusan peminjamannya kita batalkan,” ujar Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Minggu (19 /5)

Manajemen Sriwijaya FC sendiri sebenarnya sudah mengirimkan surat ke klub Mahdi, untuk meminjam tenaganya selama mengarungi kompetisi Liga 2 2019. Namun hingga kemarin sang pemain tidak kunjung hadir.

Kas mengatakan,jika dia juga sudah menghubungi langsung sang pemain. Hanya saja, mantan punggawa tim nasional U-19 itu sepertinya masih memiliki pertimbangan untuk segera merapat ke tim Laskar Wong Kito.

Sementara di sisi lain, Sriwijaya FC tidak dapat menunggu lama mengingat kick off kompetisi Liga 2 segera dilakukan Juni bulan depan. “Karena itu kita putuskan untuk membatalkannya,” jelas Kas.

Tanpa Mahdi, Kas praktis hanya memiliki Akbar Zakaria yang dapat ditempatkan di posisi fullback kanan. Satu pemain lain yang bisa dipasang di posisi melebar ialah Ambrizal.

Namun dengan usia yang sudah 38 tahun, Ambrizal tentu tidak dapat terus diandalkan bermain disisi pertahanan. Staminanya akan kesulitan mengimbangi pemain sayap muda yang punya kecepatan di atas rata-rata. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here