Home Parlemen & Politik Bawaslu Sumsel Supervisi Posko Pengaduan Bawaslu OKU

Bawaslu Sumsel Supervisi Posko Pengaduan Bawaslu OKU

0

PALEMBANG, PE – Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, Iwan Ardiansyah dan Yenli Elmanoferi, Jum’at (10/01/2020) sore melakukan supervisi kesiapan Posko Layanan Pengaduan di Sekretariat Bawaslu Ogan Komering Ulu (OKU). Kedatangan kedua anggota komisioner Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan ini, disambut langsung oleh Ketua Bawaslu OKU, Dewantara Jaya dan Kordinator Sekretariat Bawaslu OKU Jonaidi serta staf di sekretariat Bawaslu OKU.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai itu, Iwan Ardiansyah menyampaikan pentingnya keberadaan posko layanan pengaduan jika terjadi hal-hal yang melanggar undang-undang yang berlaku terkait dengan larangan mutasi pejabat, terutama di lingkungan pemerintah kabupaten OKU ataupun pelanggaran lainnya.

“Posko layanan pengaduan ini menjadi sangat penting sebagai wadah bagi masyarakat yang melihat atau mendengar terjadinya mutasi pejabat dalam konstelasi demokrasi pada ajang Pilkada 2020 ini,” ujar Iwan

Ia menambahkan, Bawaslu memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan pemilu yang aman, damai dan tanpa konflik. Sehingga pihaknya berharap semua insan Bawaslu di kabupaten OKU dapat memberikan kontribusi terbaik, bagi terwujudnya Pilkada yang bermartabat.

“Jaga integritas, netralitas, selalu siap untuk mengawasi dalam setiap tahapan serta turut serta mengingatkan masyarakat untuk tolak money politic. Pilkada Berintegritas, Masyarakat Cerdas, untuk Pemimpin yang Berkualitas,” tutup Iwan. RIL/JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here