Home Pendidikan Begini Serunya Temu Kangen Alumni SD-SMP Xaverius 3 Palembang

Begini Serunya Temu Kangen Alumni SD-SMP Xaverius 3 Palembang

0

PALEMBANG, PE – Ratusan alumni SD dan SMP Xaverius 3 Sekojo Palembang angkatan 87/90 gelar temu-kangen dan Silaturrahmi Di Hari Ketiga Raya Idul Fitri 1440 H Bertempat Rajo Tentro Cafe Bekangdam II Sriwijaya Sabtu (8/6).

Penggagas dan Inisiator Kolonel Cba Benny Mula Tampubolon menjelaskan, acara temu kangen ini dihadiri lebih dari seratus orang dari tiga kelas yang ada di SD dan SMP Xaverius 3 Sekojo Palembang, tak hanya para alumni yang hadir juga para guru.
“Bersyukur, hampir semua teman teman satu angkatan bisa hadir disini untuk menjaga tali silaturahmi, semua teman sudah tersebar di pelosok Indonesia, ada yang jadi dari Jakarta, Semarang, Surabaya dan Kota lain Indonesia,” terang Kabekangdam II/SWJ ini.

Mantan Paspampres ini menambahkan, sudah 32 tahun pihaknya tak berjumpa, Lebaran Idul Fitri kali ini menajdi momentum untuk kembali merajut tali silahturahmi.

“Tidak hanya temu Kangen Alumni di Cafe Rajo Tentro, sebelumnya para Alumni mengikuti tour of City untuk mengenang kembali waktu masih di sekolah dengan mengunjungi tempat kami belajar 32 tahun yang lalu bertemu para guru guru dan memberikan sedikit bantuan untuk kebutuhan sekolah dan para guru,” cerita alumni Akmil 1997.

Alumni SD-SMP Xaverius 3 angkatan 1887-1990 ini menambahkan, setelah itu para Alumni mengikuti tour wisata dengan mengunjungi pulau Kemaro menggunakan kapal seteleh itu menggelar ramah tamah di Rajo Tentro Cafe dan makan siang serta Ishoma.

“Kami bersyukur keinginan teman teman Alumni angkatan 87/90 terwujud dan ini semua Juga berkat kerja Sama dan kebersamaan dari teman teman , Mudah mudahan Kedepan Kegiatan yang sama ini bisa kembali dilaksanakan dengan lebih meriah,” ujarnya.

Di sela sela acara ramah tamah yang di pandu Oleh Master Of Ceremony Cek Daus dibagikan door prize berupa peralatan rumah tangga dan puncak door Prize mendapatkan satu set Air Conditoner yang didapat oleh Ahmad yang diserahkan Langsung oleh Inisiator Reuni Kolonel Cba Benny Mula Tampubolon. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here