Home Palembang Rumah Zakat Berbagi Buka Puasa untuk Jamaah Masjid Ar Raiyah DPRD Sumsel

Rumah Zakat Berbagi Buka Puasa untuk Jamaah Masjid Ar Raiyah DPRD Sumsel

0
Aipda Hariyanto, personel Satlantas Polresta Palembang tampak menikmati makanan berbuka yang dibagikan relawan Rumah Zakat Palembang, di Masjid Ar Raiyah DPRD Sumsel

PALEMBANG.PE- Rumah Zakat bersinergi dengan Pal TV dan DPRD Sumatera Selatan menggelar Berbagi Buka Puasa Bersama di Masjid Ar Raiyah Komplek DPRD Sumsel, Selasa (14/05)

Berbagi Buka puasa ini dibagikan oleh Relawan Rumah Zakat kepada jamaah Salat Maghrib Masjid Ar Raiyah, dan anak-anak Panti Asuhan Amal Ma’ruf serta Panti Asuhan Birrul Walidein Al hamid.

Aipda Hariyanto salah satu jamaah Salat Maghrib juga menikmati berbagi buka puasa yang disediakan oleh Rumah Zakat. Polisi yang bertugas di Satuan Lalu Lintas ini mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat.

“Saya mewakili jamaah mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan donator, yang telah memyalurkan buka puasa kepada jamaah Salat Maghrib Masjid Ar Raiyah DPRD Sumsel. Semoga berkah bagi donatur dan Rumah Zakat,’’ ujar Polisi yang sudah berusia 48 tahun ini.

Dia menceritakan, bahwa sudah 25 tahun mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia. Hampir setiap hari harus pulang malam, karena setiap hari harus mengatur lalu lintas di Kota Palembang.

“Saya dalam bertugas di kesatuan ini sistem shift, seminggu masuk pagi sampai sore, dan seminggu masuk siang sampai malam. Tapi meskipun saya masuk siang, saya kadang mulai bertugas dari pagi,’’ cerita Aipda Hariyanto sambil menikmati buka puasa.

Sementara Raihan, salah satu anak penyemir sepatu di sekitar Masjid Ar Raiyah mengaku senang dapat buka puasa gratis dari Rumah Zakat.

“Saya dan teman senang dan bahagia dapat buka gratis dari Rumah Zakat. Terimakasih Rumah Zakat dan kakak relawan yang membagikan buka puasa disini,” ujar Raihan saat menerima nasi.

Rumah Zakat mengajak untuk berbagi kebahagian dengan berdonasi Berbagi Buka Puasa di Bulan Ramadan, cukup dengan mendonasikan Rp 35.000. RIL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here