Home Kriminal Beredar Video Pengakuan Salah Satu Saksi Kasus Mutilasi

Beredar Video Pengakuan Salah Satu Saksi Kasus Mutilasi

0

INDRALAYA. PE- Hingga saat ini pihak Kepolisian belum menetapkan tersangka pembunuhan sekaligus mutilasi korban Koraman, warga Dusun III Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Namun, meskipun demikian pihak petugas sudah menemukan titik terang atas pembunuhan yang keji tersebut. Bahkan beredar di dunia maya seperti Facebook pengakuan salah satu yang diduga tersangka yang terlibat dalam aksi pembunuhan tersebut.

Dalam video yang bedurasi 4 menit 32 detik itu, pria yang menggunakan baju kaos warna abu-abu lis biru itu menyatakan menyesal sudah ikut dalam aksi pembunuhan itu. Dirinya merasa diolok-olok dan dibully untuk ikut dalam akasi pembunuhan itu.

Dirinya mengku berperan sebagai melihat kondisi dan situasi TKP saat aksi pembunuhan, dan memberikan kode jika ada orang yang melintas disekitar TKP. “Tersangka A memotong tangan dan kepala, sedangkan tersangka I menombak tubuh korban,” ujarnya dalam bahasa daerahnya.

Rencana tubuh koran akan dipotong-potong seluruhnya, tapi karena parangnya sudah tidak tajam lagi, jadi hanya bagian kepala dan tangan yang dipotong dan dimasukkan didalam karung. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here