Home Ekonomi Berseluncur di Atas Salju, Hanya Ada di Ice Skating Opi Mall

Berseluncur di Atas Salju, Hanya Ada di Ice Skating Opi Mall

0

PALEMBANG, PE – Bagi Anda yang menyukai tantangan berseluncur di atas salju, tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri yang memiliki musim salju. Sekarang sudah ada wahana permainan yang bisa Anda lakukan dalam menguji adrenaline tersebut, Ice Skating namanya. Menariknya, wahana permainan yang ada di OPI Mall Palembang ini menggunakan salju asli sehingga pengunjung dibawa seolah-olah sedang berada di musim salju.

Di arena yang lumayan luas tersebut, pengunjung bisa menjajal permukaan es dengan menggunakan sepatu seluncur. Bukan itu saja, bagi yang sudah mahir dalam berseluncur di atas es, bisa juga menggunakan beberapa keterampilan bermain skating seperti hoki es, seluncur cepat, seluncur indah, dan dansa es.

Namun, bagi Anda yang baru pertama kali mencoba Ice Skating, tidak perlu khawatir. Pengelola Ice Skating OPI Mall juga menyediakan alat bantu yang bisa disewa pengunjung. Alat ini cukup membantu pengunjung yang penasaran mencoba berseluncur di arena tersebut.

Rifki (18), salah seorang pengunjung Ice Skating mengaku baru pertama kali mencoba permainan Ice Skating. Bagi dia, berseluncur di atas es sangat sulit karena arena yang licin sehingga butuh keseimbangan agar tidak sampai terjatuh.

“Senang kak, berkat adanya Ice Skating ini saya bisa bermain salju dan merasakan dingin yang luar biasa,” tutur warga jalan DI Panjaitan Plaju Palembang.

Senada, Imran (20) mengaku penasaran dengan Ice Skating yang baru tersedia di OPI Mall ini. Apalagi, salju yang tersebut membuat pengunjung bisa merasakan dingin seperti sedang berada di Negara Eropa.

“Saya selaku anak muda yang mencintai Ice Skating bersyukur dengan adanya wahana permainan ini. Saya bisa berlatih dan mengembangkan bakat saya sehingga bisa mengikuti kompetisi ice skating,” terang warga jalan Gubernur H.A Bastari Seberang Ulu I Jakabaring ini.

Supervisor Ice Skating OPI Mall, Briliawan Islami mengatakan, Ice Skating OPI Mall merupakan satu-satunya wahana permainan yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel). Di sini, pengunjung akan merasakan suasana yang sangat dingin untuk menjaga lantai tetap membentuk es.

“Kami sarankan agar pengunjung untuk mempersiapkan diri sebelum bermain seperti memakai jaket, kaos kaki dan sarung tangan karena suhu yang ada di arena ini mencapai minus empat. Bagi pengunjung yang lupa membawa kaos kaki dan sarung tangan, kami menyediakan untuk disewa,” katanya.

Soal harga, sambung dia, pada hari kerja dipasang tarif Rp92 ribu (sudah termasuk pajak) dan akhir pekan Rp115ribu (sudah termasuk pajak), sementara untuk libur nasional dipatok harga Rp126,5 ribu (sudah termasuk pajak).

“Untuk member lebih murah seperti akhir pekan hanya membayar Rp92 ribu dan libur nasional Rp103,5 ribu. Khusus member dengan nilai Rp300 ribu akan mendapat benefit diskon pada hari special,” sebutnya. DVI

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here