Home Kriminal Bikin Malu, Bidan AY Dipecat

Bikin Malu, Bidan AY Dipecat

0
Ir H Ridho Yahya MM, Wali Kota Prabumulih

PRABUMULIH, PE – Kegaduhan sosial dan moral yang timbul akibat pemberitaan tentang AY, oknum bidan yang bertugas di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Gunung Kemala, terkait foto-foto syurnya beredar di media sosial (medsos) yang disebar oleh mantan pacarnya. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah dihinggapi malu akibat ulah tak senonoh sang mantan, Bidan AY juga mau tidak mau harus terima sanksi tegas yang langsung dijatuhkan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih.

Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, kalau Bidan AY yang statusnya masih PHL (Pegawai Harian Lepas) saat ini sudah dipecat dan tidak lagi bekerja.

“Kita sedih mendengar hal itu, tapi langkah tegas harus diambil. Saat ini yang bersangkutan sudah kita pecat. Hal ini dilakukan dikarenakan telah membuat malu kota Prabumulih dan juga membuat malu keluarganya sendiri,” ujar Ridho saat diwawancarai awak media, Rabu (13/3) pagi.

Wali Kota dua periode ini berharap kejadian tersebut jangan terulang kembali. Oleh karena itu, kepada seluruh pegawai baik PNS (Pegawai Negeri Sipil) maupun honorer dan PHL untuk lebih meningkatkan kembali ilmu keagamannya. “Makanya harus perbanyak ibadah. Kita ingatkan jangan mudah terpengaruh bujuk rayu, apalagi sampai melakukan hal yang dilarang agama. Kita juga bersyukur karena pelaku penyebaran foto-foto syur itu sudah ditangkap oleh Polres Prabumulih,” tukas Ridho.

AKBP Tito Hutauruk Travolta SIK MH, Kapolres Prabumulih
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here