Home Kriminal Bukannya Banyak Bertobat, Kakek ini Malah Hamili Gadis ABG

Bukannya Banyak Bertobat, Kakek ini Malah Hamili Gadis ABG

0

MARTAPURA, PE-Seorang Kekek bernama Ratu Anang (68) harus berurusan dengan polisi. Pasalnya pria tua ini tak ada rasa malu dengan usianya yang sudah senja, karena tega menyetubuhi anak di bawah umur, AGN (15), hingga hamil enam bulan.

AGN masih duduk di bangku SMP tersebut merupakan tetangganya sendiri di Desa Sukabumi, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur. Akibat dari perbuatan tersebut, pelaku ditangkap polisi dan saat ini ditahan Polsek Cempaka, setelah diamankan aparat kepolisian, Kamis (11/7/).

“Benar kita menangkap seorang kakek berusia 68 tahun karena telah mencabuli gadis belia 15 tahun, serta mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu stel pakaian korban,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek IPTU Sumartono.

Kronologis terungkap kejadian ini diketahui oleh saksi Angku (24) yang curiga dengan perubahan fisik korban, kemudian ia membawa korban ke bidan terdekat untuk diperiksa.

Hasil pemeriksaan medis menyebutkan bahwa AGN tengah hamil dengan usia kandungan enam bulan. Lalu korban menceritakan tindakan keji yang dilakukan Ratu Anang.

Korban mengaku peristiwa tersebut bermula pada Desember 2018 lalu, dirinya disekap lalu dipaksa melayani nafsu bejat pelaku. Setelah kejadian itu, pelaku sering menjadikan korban sebagai sasarannya hingga Juni lalu.

Berdasarkan laporan korban pada 9 Juli lalu, aparat kepolisian langsung mengamankan pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatan tersebut. JAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here