Home Sumsel Banyuasin Bupati Askolani Siap Sukseskan Turnamen Sepakbola Piala Gubernur

Bupati Askolani Siap Sukseskan Turnamen Sepakbola Piala Gubernur

0

BANYUASIN, PE – Pemkab Banyuasin mendukung penuh dan siap menyukseskan pelaksanaan turnamen sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel yang akan digelar dilapangan Munai Serumpun Kota Pangkalan Balai pada 23 Juli mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Banyuasin H Askolani ketika menerima audiensi Kadispora Provinsi Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo dan rombongan di ruang kerjanya, Rabu (17/7). “Terimakasih atas kunjungan Kadispora Provinsi, di Kabupaten Banyuasin,” ucap Askolani didampingi Asisten I Dr Senen Har dan Kadisporapar Merki Bakri.

Kendati tidak berkunjung ke Banyuasin, gurau Askolani, tentunya Kadispora Banyuasin telah menyiapkan semua persiapan pelaksanaan turnamen yang dibutuhkan sebagai tuan rumah.

Kehadiran Kadispora Sumsel akan memantapkan lagi persiapan turnamen yang akan digelar nanti.Namun, Banyuasin jujur belum ada lapangan, gedung olahraga (Gor) yang baik. Baru ada bangunan awal, pondasi dan tiang penyangga atap atas bangunan bupati sebelumnya, Pak Yan Anton Ferdian SH.

“Insya Allah bangunan Gor akan dilanjutkan,” ujar Askolani didampingi Asisten 1 Setda Banyuasin HM Senen HAR selesai proses lanjutan pembangunan GOR Banyuasin tak lepas dukungan dan bantuan serta tambahan dari Provinsi Sumsel.

Agenda turnamen sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019 yang akan dibuka, Selasa (23/7) mendatang oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru di lapangan bola Munai Serumpun Pangkalan Balai, telah pemerintah siapkan persiapannya.

“Agenda Piala Gubernur Sumsel, akan diturunkan di Kabupaten kegiatannya dengan piala Bupati Cup. Ini tanda Kabupaten Banyuasin mendukung kegiata turnamen ini dengan baik,” tutur Askolani sehingga persiapan turnamen sepak bola piala Gubernur Sumsel dari sekarang sudah mencapai 80 persen.

Kadispora Provinsi Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo memastikan, sejauh mana persiapan Pemerintah Banyuasin menyambut kegiatan sepak bola U-20 memperebutkan piala gubernur, yang akan dibuka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru setelah dari kegiatan di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Pak Gubernur H Herman Deru langsung yang akan membuka kejuaraan sepak bola merebutkan piala Gubernur Sumsel,” tutur Yusuf yang didampingi Kabid Olahraga Provinsi Sumsel, Kabupaten Banyuasin ini yang ke-9 dari 17 kabupaten/kota. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here