Home Game Cabup H Nopran Marjani Menarik Simpati Kawula Muda Lahat

Cabup H Nopran Marjani Menarik Simpati Kawula Muda Lahat

0
Cabup Lahat, H Nopran Marjani SPd menyapa peserta Turnamen Mobile Legend Cup, diselenggarakan di Posko Pemenangan H Nopran Marjani-Herliansyah, Sabtu (12/5)

Helat Turnamen Mobile Legend Cup

LAHAT, PE – Banyak terobosan yang dilakukan Calon Bupati (Cabup) maupun Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Lahat, guna menarik simpatik warga hingga kawula muda, ada lomba mancing, gaplek, olahraga, tapi bagi kandidat satu ini, sedikit berbeda yakni menghelat turnamen mobile legend cup setidaknya 400 gamer ikut ambil bagian, Sabtu (12/5), dipusatkan di Posko Pemenangan H Nopran Marjani SPd-Herliansyah SH MH, bagi pengila gamer di Kota Lahat, di mana, dewasa ini sedang booming seantero dunia.

H Nopran Marjani yang hadir saat pembukaan Mobile Legend Cup mengatakan, bahwasanya kegiatan ini sangat positif sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan para sahabat antar pemuda.

“Saya senang sekali adek-sekalian berkumpul di sini dan berkompetisi secara positif dengan bermain game Mobile Legend, tapi yang mesti diingat kalian tetap harus sekolah dan belajar walaupun senang bermain game,” pesan Nopran disambut tepukan riuh para peserta.

Masih kata Nopran kepada para peserta, bila kegiatan ini memang banyak diminati panitia akan membuat turnamen Game Mobile Legend ini pada periode kedepan.

“Kegiatan Turnamen Game Online ini akan kita buat secara kontinyu saat bulan puasa nanti, akan kita buka turnamen lagi,” katanya ramah.

Pantauan wartawan Palembang Ekspres dilapangan, setelah turnamen Game Mobile Legend Cup dibuka, terlihat H Nopran sangat akrab dan dekat ngobrol dengan para gamer online ini. Bahkan terlihat asyik bermain game Mobile Legend dengan para anak muda yang sedang berkumpul.

Sementara itu, Ketua panitia dan penyelenggara Mobile Legend Cup dari Tim Pemuda Lahat Tenar, Ferdi mengatakan, dirinya sangat antusias dengan kegiatan ini, menurutnya sampai saat ini sudah terkumpul 400 gamer lebih yang mendaftar diturnamen game online ini.

Baca Juga  Tambah 6, Warga Sumsel Positif Corona Jadi 11 Orang

“Untuk pemenang turnamen ini nanti pihak panitia telah menyiapkan hadiah uang total sebesar Rp2.500.000. Pada turnamen Game ini kami memakai sistim gugur. Juga akan memberikan sertifikat kepada seluruh peserta sebagai partisipasi mereka sudah mendukung kegiatan Mobile Legend Cup ini,” paparnya.

Sebagai bentuk dukungan dari peserta pada kegiatan turnamen game online ini , para peserta memberikan tanda tangan di baliho lebar yang sudah disediakan oleh pihak panitia Pemuda Lahat Tenar. BRN

 

 

 

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here