Home Ekonomi Calya Mendominasi Penjualan Auto2000 Cabang Sekayu

Calya Mendominasi Penjualan Auto2000 Cabang Sekayu

0

SEKAYU, PE- Pangsa pasar penjualan mobil murah serta ramah lingkungan di wilayah Sekayu sekitarnya masih didominasi keluaran Toyota Calya. Dimana, merujuk data penjualan Auto 2000 Cabang Sekayu, yang resmi dibuka pada bulan Mei 2019 kemarin. Mobil Low Cost Green Car (LCGC)  Calya masih tinggi penjualannya.

“Ya, mobil Calya masih paling banyak terjual, ” kata Kepala Cabang Auto 2000 Sekayu,  Fris Elyansah kepada awak media diruang kerjanya,  Senin (12/8).

Dia menerangkan,  resmi beroperasinya cabang Auto 2000 ke 126 ini pada 12 Mei 2019 lalu dari 127 cabang se Indonesia. Yang mana, kalau dihitung kurang lebih 2 bulan setengah, namun untuk pangsa pasar di wilayah Sekayu sekitarnya cukup tinggi. Sebab, untuk jenis LCGC Calya cukup diminati dengan rata-rata penjualan bisa capai 10 unit perbulannya, lalu disusul oleh Avanza,  Rush, Sienta dan Innova.

“Sangat menjanjikan, dari kita buka penjualan Calya masih tinggi. Mungkin harga terjangkau dan mobil keluarga dengan muatan tujuh penumpang, ” jelas pria berkacamata ini.

Selain itu juga, lanjutnya, resale value atau nilai jual kembali masih tinggi sehingga konsumen lebih memilih Calya. Sedangkan untuk jenis tranmisi dipilih kebanyak Manual ketimbang Matic, mungkin faktor jalan Sekayu yang tidak begitu macet, sehingga lebih memilih manual.

“Toyota Calya ini juga hadir dengan beberapa varian, yaitu E MT, G MT, E AT, dan G AT yang setiap varian memiliki harga yang berbeda-beda, ” jelasnya.

Disinggung untuk jumlah terjual dari Auto2000 Cabang Sekayu, Fris menegaskan, sudah terjual sebanyak 60 unit kendaraan selama dua bulan lebih ini. MUH

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here