Home Kriminal Cekik Leher Istri, Feri Hartawan Ditangkap Polisi

Cekik Leher Istri, Feri Hartawan Ditangkap Polisi

0

MURATARA, PE- Belum diketahui apa motifnya, Fery Hartawan (39), warga Bingin Teluk, Rawas Ilir, Muratara, tega mencekik dan memukuli istrinya Demi Kesuma (37) hingga korban mengalami luka memar dibagian kepala yang disertai rasa trauma. Akibatnya, Fery berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Rawas Ilir, Sabtu (7/9).

Diketahui peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Senin, 02 September 2019 sekira pukul 12.00 WIB lalu, dikediaman keduanya di Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muai Rawas Utara (Muratara). Saat itu, pelaku mencekik dan memukul korban sebanyak tiga kali.

Dari peristiwa tersebut korban mengalami luka lebam di bagian kepala. Korban juga trauma, dan merasa jiwanya terancam hingga melaporkan kejadian itu ke Polsek Rawas Ilir dengan nomor laporan polisi LP/ B-96/ IX/ 2019/ SS/ Polsek Rws Ilir, 02 September 2019, untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Diungkapkan Kapolres Mura-Muratara, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Afrianaldi S. Sos, Sabtu 7 September 2019 sekitar pukul 15.30 WIB pihaknya melakukan penangkapan terhadap pelaku atas dugaan penganiayaan terhadap istrinya.

Penangkapan pelaku bermula dengan didapatnya informasi keberadaan pelaku yang pada hari itu berada di rumahnya, selanjutnya dia memerintahkan Kanit Reskrim Aipda Asri SH Bersama 5 personelnya, untuk segera melakukan penangkapan pelaku. Kemudian pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan, dan langsung digelandang ke Polsek Rawas Ilir untuk untuk dilakukan penyidikan. SON

Baca Juga  Warga Bingin Teluk Pertanyakan Transparansi Anggaran Kelurahan 2019
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here