Home Properti Citraland G Walk Dibuka Tahun Ini

Citraland G Walk Dibuka Tahun Ini

0
Jajaran Citraland Palembang foto bersama awak media di depan gerbang patung kuda, disela-sela meninjau lokasi pembangunan perumahan tersebut. Foto Alhadi Farid/Palpres.

PALEMBANG, PE- Progres pengerjaan Perumahan dengan konsep hijau dan moderen, Citraland Palembang hingga saat ini terus berjalan. Bahkan dalam waktu dekat, sudah ada beberapa hunian akan diserahterimakan kepada konsumen.

Marketing Manager Citraland Palembang, Vania mengungkapkan, tak hanya progres bangunan rumah yang dikerjakan, saat ini pihaknya mulai melakukan pengerjaan sejumlah fasilitas pendukung seperti fasilitas lIfestyle Center yang dinamakan Citraland G Walk.

Lokasi Citraland G Walk berada di area komersil atau area sebelum gerbang kuda. “Saat ini sedang progres pembangunan Citraland G Walk, lokasinya di area depan perumahan kami yang merupakan kawan komersil. Dimana nantinya di kawasan tersebut akan dibangun banyak fasilitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen perumahan kami, “ungkap Vania saat Gathering bersama media, Kamis (13/2/2020).

Pembangunan Lifestyle Center ini, diyakini dapat lebih meramaikan kawasan Citraland Palembang dan sekitarnya. “Apalagi sekarang Gerbang Tol Trans Sumatera sudah diresmikan, dan lokasinya tidak jauh dari kompleks perumahan Citraland. Sehingga Lifestyle Center ini juga bisa menjadi rest area bagi pengendara, yang akan melewati Tol Trans Sumatera,”sambungnya.

Vania menjelaskan, Citraland G Walk ini dikonsep untuk memenuhi kebutuhan konsumen tak hanya warga di Citraland, namum juga area sekitarnya. “Bisa juga menjadi ladang usaha bagi pelaku UMKM untuk bisa membuka usaha di sana, termasuk juga nantinya juga ada outlet khas Palembang yang menjual pusat oleh-oleh khas Palembang dan masih banyak lagi,”terangnya.

Diakui Vania, pembangunan Lifestyle Center ini salah satunya sebagai upaya mengembangkan hunian yang terintegrasi. “Kita mengembangkan Citraland bukan sekedar hunian, tapi juga pengembangan yang terintegrasi. Kita punya 10 hektar area komersil di bagian depan yang akan dibangunan berbagai fasilitas, seperti shopping mall, apartemen, perkantoran, hotel dan bangunan komersil lainnya. Tentunya ini menjadi nilai investasi yang sangat baik, “paparnya.

Bahkan dalam dua tahun terakhir, menurut dia, harga tanah di kawasan tersebut mengalami kenaikan hingga 30 persen. “Pada semester 1 2019 harga tanah sudah mencapai Rp3,2 juta/m2, sementara di akhir Desember 2019 sudah naik lagi menjadi Rp3,5 juta/m2,”sambungnya.

Sementara untuk progress hunian, diakui Vania masih berjalan sesuai target. “Jadi memang ditahun ini beberapa hunian kami seperti di Cluster Lugano yaitu rumah satu lantai, akan dilakukan serah terima kunci dibulan Mei mendatang, “jelasnya.

Untuk pembangunan hunian rumah memang dibangun setelah gerbang kuda, sementara area depan gerbang kuda memang difokuskan untuk area komersil.

“Rumah itu kita bangun setelah gerbang kuda, tujuannya untuk menjaga privasi pemilik rumah yang membutuhkan suasana nyaman dan tenang saat pulang ke rumah. Sselain itu dari sisi keamanan juga sangat baik untuk anak-anak, karena hunian berada di dalam cluster, “tandasnya. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here