Home Ekonomi CitraLand Solusi Investasi Jangka Panjang

CitraLand Solusi Investasi Jangka Panjang

0
CitraLand masih terus melakukan pengerjaan jalan dan ditahun depan mulai membangun unit yang sudah dipesan

PALEMBANG, PE- Seiring progres pengembangan CitraLand Palembang, membuat potensi kenaikan nilai investasi menjadi sangat tinggi sehingga tepat jika membeli rumah di CitraLand sebagai investasi jangka panjang pasalnya prospeknya sangat cerah.

Tony Kustono, GM CitraLand Palembang mengatakan, dengan luas kawasan 122 hektar dan 10 hektar area komersial, CitraLand Palembang akan menjadi pengembangan hunian terbesar di Palembang.

“Perumahan yang kita hadirkan ini di dukung dengan tata letak hingga desain modern yang sangat pas sebagai hunian baru baik keluarga maupun pasangan yang baru menikah,” ujarnya, Rabu (1/7).

CitraLand tampil dengan konsep view danau, lingkungan yang hijau, dan terintegrasi antara hunian dan pusat bisnis sebagai proyek baru, saat ini harga unit masih terjangkau sekarang ini.

Sementara untuk tahap pertama ini ada tiga cluster yang dikembangkan, yakni Onega Cluster, Inari Cluster, dan Lugano Cluster.

Untuk Onega Cluster terdiri dari dua lantai, tersedia dua tipe, yaitu Onega 1 dan Onega 2 sedangkan Inari Cluster terdiri atas 2 lantai dengan luas kavling 8 meter x 20 meter.

Sementara itu, Lugano Cluster merupakan hunian satu lantai dan memiliki empat tipe pilihan. Seperti Lugano 7, 8, 9, dan 10.

“Selain itu, di tahal awal kita juga akan membangun 20 ruko yang akan dibangun di tanah seluas 5 meter x 18 meter. Berbagai keunggulan kita jamin di perumahan kita ini seperti memiliki lokasi terbaik dan strategis, fasilitas lengkap pun nantinya akan dibangun,” bebernya.

Selain itu CitraLand juga akan membangun pusat perbelanjaan, rumah sakit, kawasan perkantoran, hotel, apartemen, pusat bisnis, rumah toko, club house, sekolah, pusat ibadah, dan waterpark.

“Kita pastikan di perumahan kita ini menjadi yang terlengkap dan pertama yang ada di Palembang,” ungkapnya.

Oleh karena itu, perumahan CitraLand merupakan investasi jangka panjang yang sangat tepat, apalagi semakin tinggi permintaannya akan semakin mahal juga harga jual perumahan CitraLand tersebut.

“Progres saat ini, jalan utama sudah mulai dibangun dan bulan depan (September) sudah mulai dicor. Tahun depan, kita rencanakan mulai bangun unit yang sudah dipesan karena pembangunan gerbang cluster juga dilakukan,” jelasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here