Home Ekonomi CitraLand Targetkan Jual 530 Unit di Tahun Ini

CitraLand Targetkan Jual 530 Unit di Tahun Ini

0

PALEMBANG, PE – CitraLand Palembang menargetkan tahun ini dapat menjual 530 unit rumah terdiri dari tipe Onega, Inari, Lugano yang ditawarkan kepada masyarakat Palembang. Oleh karena itu, CitraLand Palembang mengandeng beberapa perbankan di Palembang untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Palembang dalam memiliki rumah impian di CitraLand Palembang.

RM Ikhsan Saputra, Manager Marketing CitraLand Palembang mengatakan, CitraLand Palembang siap membantu masyarakat Palembang dalam memiliki rumah. Terlebih pihaknya telah mengandeng beberapa perbankan untuk menawarkan pembelian rumah baik secara kredir maupun cash.

Sementara untuk perbankan yang berkerjasama dalam memasarkan perumahan CitraLand Palembang seperti BRI, Permata Bank, BNI, BNI Syariah, Muamalat, Panin Bank, dan beberapa perbankan lainnya.

“Untuk saat ini sudah ada sekitar 100 unit rumah yang dibooking dari tiga tipe yang kita tawarkan. Sementara untuk pembangunan sekarang ini sedang dalam proses, tapi yang kita utamakan terlebih dahulu yang sudah melakukan booking,” katanya di sela-sela kegiatan Fiesta Imlek di Marketing Gallery CitraLand Palembang yang berlokasi di Jalan Yusuf Singadekane, Palembang, Ahad (25/2).

Dia menuturkan, CitraLand saat ini menyediakan tipe Onega sebanyak 60 unit, Inari 25 unit, dan Lugano 240 unit, tidak hanya itu, CitraLand juga menyediakan ruko 60 unit dan sisanya masih berbentuk tanah kaplingan.

“Kita pastikan CitraLand yang dibangun di tanah seluas 122 hektar akan menjadi perumahan yang terlengkap, pasalnya kita akan menyediakan beberapa fasilitas seperti danau, rumah sakit, hotel, area shopping mall, office park, water park, sekolah dan beberapa fasilitas lainnya,” ungkap dia.

Sementara dalam kegiatan Fiesta Imlek imbuh Ikhsan, pihaknya mengadakan berbagai perlombaan seperti perlombaan mewarnai, menyanyi anak-anak, sama foto instragram yang melibatkan Taman Kanak-kanak (TK) di Palembang serta beberapa customer yang datang pada kegiatan tersebut. KUR

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here