Home Olahraga Coach Budi Sayangkan Ihwan Pergi

Coach Budi Sayangkan Ihwan Pergi

0
Ahmad Ihwan. FOTO ALHADI/PALPRES.

PALEMBANG , PE – Top skor Sriwijaya FC musim lalu, Ahmad Ihwan, dipastikan dilepas manajemen. Keputusan manajemen Laskar Wong Kito melepas Ihwan, karena tidak adanya kata sepakat dalam negosiasi kontrak baru sang pemain.

Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib sebenarnya cukup menyayangkan Ihwan tidak lagi menjadi bagian dari skuatnya. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu masuk dalam bagian taktik sang arsitek.

Meski demikian, tidak terlalu mempermasalahkan kepergian Ihwan ke klub tetangga, Badak Lampung FC. Sebab, tanpa keberadaan Ihwan Sriwijaya FC masih memiliki empat alternatif penyerang.

“Ihwan sebenarnya bagus. Tapi kita tidak bisa paksakan kalau tidak ada kecocokan. Yang pasti saya akan maksimalkan pemain yang ada,” ujarnya, Selasa (14/1/2020).

Untuk timnya saat ini, Budiardjo memiliki empat bomber yang dapat menjadi ujung tombak tim. Selain memboyong mantan anak asuhnya di Persik Kediri, Sandrian, Budiardjo juga mempunyai Mario Aibekob di lini serang.

Aibekob terbilang cukup berpengalaman dan pernah merasakan atmosfer bersama tim nasional Indonesia. Tak hanya itu, Budiardjo masih punya dua alternatif lagi, Rudiyana dan Muhammad Irman.

Kinerja para pemain ini akan ditopang gelandang energi semacam Imam Bagus Kurnia, Hari Habrian, Rahel Radiansyah hingga Firman Septian.
“Dengan pemain yang ada ini, kita optimis bisa promosi ke Liga 1,” tandasnya. JAN

Baca Juga  Target Cetak Banyak Gol
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here