Home Kriminal Curi Motor di Asrama Polisi

Curi Motor di Asrama Polisi

0

PALEMBANG, PE – Perbuatan yang dilakukan Jimmy (39) terbilang nekat. Dia melakukan aksi pencurian sepeda motor di asmara Polisi yang terletak di Jalan Kapten A Rivai. Jimmy yang mengaku tidak mempunyai uang untuk membuka usaha roti berhasil diamankan petugas Satintelkam Polresta Palembang pimpinan Kasubnit Aiptu Aviv Sancoko, Rabu (4/10). Penangkapan pelaku warga Jalan Kadir TKR, Lorong Kelurahan RT 2 Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Ganndus, Palembang ini, bermula dari petugas menerima laporan tentang adanya aksi pencurian motor yang dilakukan Jimmy dan rekannya Zulkifli (36) yang sedang menjalani hukuman dirutan Pakjo pada 2016, lalu.

Dimana saat itu keduanya melakukan aksi pencurian motor Honda Beat, di salah satu rumah petugas kepolisian, di Aspol jalan Kapten A Rivai. Dimana saat itu kedua diperkogi warga, Zulkifli berhasil ditangkap, sedang Jimmy berhasil lolos. “Saya diajak Zul pak saat itu mencuri motor. Yang metiknya Zul pak, sedangkan saya saat itu bertugas di luar mengawasi kondisi lokasi. Terpaksa pak karena tidak ada uang untuk buka usaha roti dan kue,” katanya, Rabu (4/10).

Sementara itu, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawonomelalui Kasat Intelkam, Kompol Mario Ivanry mengatakan, pelaku memang sudah menjadi target operasi (TO), atas kasus curanmor kemudian setelah mengetahui keberadaan pelaku petugas langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan tersangka yang sedang asyik nongkrong di kawasan Gandus. “Tersangka akan dijerat dengan pasal 363 atas kasus pencurian, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,”tegasnya. JAN

 

Baca Juga  Futsal Putri Palembang Janji Tampil Habis-habisan di Final
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here