Home Pendidikan Dallas Project, Donasikan Dana Buat Penderita Thalasemia

Dallas Project, Donasikan Dana Buat Penderita Thalasemia

0

PALEMBANG, PE – Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 18 Palembang bakal menggelar even bergengsi, Dallas Project. Kegiatan pentas seni ini sendiri akan menghadirkan sejumlah artis ibu kota, salah satunya Budi Doremi.

Menariknya, even yang baru digelar pertama kali ini nantinya akan dipersembahkan kepada penderita thalasemia yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel). Rencananya, kegiatan ini akan diselenggarakan di PSCC pada Jumat (14/2) nanti.

Kepala SMAN 18 Palembang, Dra Sri Asmunia MSi mengapresiasi even yang diinisiasi oleh siswanya. Oleh sebab itulah, pihaknya sangat mendukung dengan menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan BUMN maupu BUMD.

“Selain sumber dananya dari BUMN dan BUMD, panitia juga memberlakukan tiket masuk. Dari dana itulah nantinya akan diserahkan untuk membantu penderita thalasemia, saya sangat mendukung kegiatan ini,” terang dia kepada palpres.com, Selasa (11/2).

Konsepnya, sambung dia, sejumlah siswa akan mempersembahkan sejumlah karya kepada penonton. Bahkan, beberapa artis ibu kota nantinya akan melakukan lelang untuk mendapatkan dana agar bisa membantu penderita thalasemia.

“Lelang yang akan dilakukan beragam, bisa saja peralatan musik, pakaian atau aksesoris,” terangnya. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here