Home Sumsel Martapura Deru Ingatkan Jangan Sampai Lambat Datang Ke TPS

Deru Ingatkan Jangan Sampai Lambat Datang Ke TPS

0
Gubernur Sumsel H Herman Daru saat disambut Bupati OKUT, H Kholid Mawardi dan jajaran.

MARTAPURA, PE- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru meninjau persiapan Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung 17 April 2019 di Kabupaten OKU Timur, Senin (15/4). Dalam kesempatan itu, Herman Deru menegaskan perhitungan suara ditambah waktunya hingga pukul 13.00 WIB, 18 April 2019.

Artinya masyarakat yang sudah terdaftar dan mendaftar, ditunggu sampai tanggal waktu 13.00 WIB terakhir. Namun apabila masih ada warga yang datang ke TPS jam 5, masih tetap dilayani.

Deru juga berpesan agar mempersiapkan alat penerangan seperti genset dan powerbank, karena alat penerangan perlu untuk mengantisipasi kesalahan saat pembacaan surat suara karena dibaca secara manual.

“Khusus ASN maupun guru di desa agar membantu kelancaran pemilih dengan tidak ada unsur politik, hanya membantu kelancaran politik. Hasil monitoring terutama logistik sudah terpenuhi. Hari ini OKUT sudah terpenuhi, namun harus diwaspadai tingkat pencoblosan,’’ ujar Deru.

Kepada seluruh Bupati dan Wali Kota, Deru meminta agar tidak meninggalkan TPS hingga perhitungan suara selesai. “Diharapan kepada masyarakat jangan ada yang tidak datang ke TPS atau golput. Dengan di perpanjangan waktu, jangan sampai malah mengulur-ulur waktu ke TPS,” pungkasnya. SUS

Baca Juga  OKU Timur Duduki Posisi ke 7 Penyalahgunaan Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here