Home Ekonomi Dewinda Hotel Punya Lantai Tertinggi, Bisa Lihat View Lubuklinggau Secara Keseluruhan

Dewinda Hotel Punya Lantai Tertinggi, Bisa Lihat View Lubuklinggau Secara Keseluruhan

0

LUBUKLINGGAU, PE – Kota Lubuklinggau yang terus maju dengan pesat baik dari segi pariwisata dan pembangunannya, sehingga menghantarkan kota Sebiduk Semare ini menjadi kota nomor dua se-Sumatera Selatan (Sumsel) setelah Palembang, membuat investor mulai berlomba-lomba untuk mendirikan bisnisnya di segala penjuru Kota Lubuklinggau ini.

Salah satunya Dewinda Hotel Lubuklinggau. Hotel yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Komplek Ruko Caroline Winasta Blok C1, Watervang, Lubuklinggau Timur 1, ini berdiri sejak 2018. Hotel berbintang 3 tersebut menjadi salah satu hotel andalan warga Lubuklinggau, karena termasuk dalam kategori hotel terbaik yang ada di wilayah ini.

Dewinda Hotel Punya Lantai Tertinggi, Bisa Lihat View Lubuklinggau Secara Keseluruhan 1Manager Dewinda Hotel Lubuklinggau, Indra Halim mengatakan, Dewinda Hotel memiliki 73 kamar terdiri dari kamar superior sampai kamar kategori deluxe. “Cukup banyak kamar yang kami miliki. Dan ada pilihan kelas kelasnya. Harga murah mulai dari Rp400 ribuan saja,” ujar Indra saat ditemui di Dewinda Hotel Lubuklinggau.

Dewinda Hotel Lubuklinggau, kata Indra, juga memiliki 3 meeting room (ruang pertemuan). Dengan kapasitas 100 orang, cocok untuk kegiatan atau pertemuan-pertemuan baik kedinasan, organisasi dan lain sebagainya. Dan juga memikiki ballroom dengan kapasitas 1.000 orang, sangat cocok untuk menghelat acara resepsi pernikahan (wedding) dan gathering perusahaan-perusahaan.

Dewinda Hotel Punya Lantai Tertinggi, Bisa Lihat View Lubuklinggau Secara Keseluruhan 2“Jadi hotel kami ini tidak diragukan lagi apabila dijadikan pilihan untuk menginap atau melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti resepsi pernikahan dan gathering perusahaan. Selain kamar yang banyak, kami juga memiliki ruang ruang pertemuan dengan kapasitas yang disesuaikan dengan jumlah pesertanya. Ada meeting room kapasitas 100 orang, ada juga ballroom dengan kapasitas 1.000 orang,” jelasnya.

Selain itu juga, dia menuturkan, Dewinda Hotel juga menyedialkan secara free live music setiap hari, antar jemput bandara, fasilitas laundry. Dan yang paling utama Dewinda Hotel Lubuklinggau memiliki Sky Lounge atau restoran di lantai tujuh yang merupakan lantai tertinggi di Lubuklinggau sehingga menampilkan view (pemandangan) Kota Lubuklinggau secara keseluruhan.

“Jadikan Dewinda Hotel menjadi pilihan atau prioritas bagi sanak dulur sekalian yang hendak menginap atau melaksanakan kegiatan. Kami menyediakan fasilitas yang lengkap. Dan berlokasi yang sangat strategis. Berada di jantung kota Lubuklinggau. Dekat dengan perbankan, pusat perbelanjaan dan karaoke keluarga,” tutupnya. AFA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here