Home Kriminal Diamankan Petugas, Oknum Ketua BPD di OKU Bantah Perkosa Keponakan Istri

Diamankan Petugas, Oknum Ketua BPD di OKU Bantah Perkosa Keponakan Istri

0

BATURAJA. PE -Jajaran Satraskrim Polres OKU terpaksa mengamankan seorang oknum Ketua BPD Desa Wayheling Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU. Pria berinisial AH (57) ini diduga melakukan perbuatan tak senonoh pada LT (12), yang merupakan keponakannya sendiri. Namun, tersangka AH membantah, dan mengaku ia hanya korban fitnah.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan SKom Senin (12/8/) saat menggelar press release menjelaskan, tersangka diamankan polisi atas laporan dari ibu korban yang kesal dengan ulah tersangka.

Dimana, dari laporan ke pihak kepolisian, kronologi kejadian terjadi pada bulan Juni 2019, sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu tersangka AHY dan korban hanya berdua di rumah milik tersangka. Lalu, saat itu juga tersangka membawa korban ke dalam kamar, membuka paksa baju korban dan memegang daerah-daerah sensitif korban dan memerkosanya.

Menurut Kapolres, polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa satu helai celana pendek warna cream milik korban. Pihaknya juga sudah mengambil keterangan saksi bernama ES (25) ibu rumah tangga beralamat di Desa Wayheling Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU.

Di sisi lain, tersangka AHY kepada awak media membantah laporan yang dituduhkan kepadanya. Menurut oknum Ketua BPD Wayheling ini, dia hanya menjadi korban fitnah yang dilontarkan oleh orang yang tidak menyukainya. YEN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here