Home Palembang Didaulat Jadi Irup Hari Bhayangkara, Gubernur Herman Deru Resmikan Gedung Assessment Center...

Didaulat Jadi Irup Hari Bhayangkara, Gubernur Herman Deru Resmikan Gedung Assessment Center Polda Sumsel

0
PALEMBANG, PE – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru hadir langsung dalam upacaya hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di lingkungan Polda Sumsel. Dalam upacara yang diikuti para perwira dan  anggota Polri yang dipusatkan di halaman Mapolda Sumsel, Rabu (10/7) tersebut Gubernur didaulat menjadi Inspektur Upacara (Irup).
Dalam amanat tertulisnya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang dibacakan Gubernur H. Herman Deru mengucapkan, Selamat Hari Bhayangkara ke-73  untuk seluruh   anggota dan keluarga Kepolisian Republik Indonesia. Presiden juga memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan  perjuangan yang telah ditunjukkan personil Polri yang telah melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.
Sebelum menutup amanat tertulis Presiden, secara khusus Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-73 dengan harapan Polri kedepan menjadi aparat  yang amanah, kian tangguh dan kuat  dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Sumsel dengan sikap profesional, modern dan terpercaya.
“Saya mewakili jajaran Pemerintahan Provinsi Sumsel dan masyarakat Sumsel, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-73. Semoga Polri tetap menjadi yang terbaik,” ucapnya.
Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSi dalam sambutan singkatnya, mengucapkan terima kasih dan apresiasinya pada seluruh masyarakat Sumsel yang telah mendukung dan memberikan andil besar dalam menjaga Kamtibmas di Sumsel.
“Kami selaku aparat kepolisian akan berupaya terus melaksnakan kewajiban memelihara Kamtibmas dan memberikan perlindungan pada maayarakat. Mohon maaf jika Kepolisian Sumsel selama ini belum maksimal.  Kami sadar kami belum sempurna, namun kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumsel,”  tegas Firli.
Usai upacara Gubernur didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli meninjau dan meresmikan penggunaan gedung Assessment Center Polda Sumsel yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Hj. Febrita Lustia Herman Deru. Selanjutnya dilakukan ramah tamah yang diawali dengan pemotongan nasi tumpeng yang dihadiri juga oleh Pangdam II/ Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan. Unsur Forkompinda, tokoh  masyarakat, tokoh agama dan undangan penting lainnya. RIL
Baca Juga  Rumah Zakat Raih Penghargaan dari Gubernur Sumatera Selatan
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here