Home Kriminal Diduga akan Curi Walet, Tewas Terjatuh Hingga Pecah Kepala

Diduga akan Curi Walet, Tewas Terjatuh Hingga Pecah Kepala

0
Kanit Reskrim Polsek Sekayu bersama tim identifikasi sedang melakukan olah TKP, dan pengambilan sidik jari Dores.

SEKAYU,PE- Tragis dialami Dores (38) warga Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu. Dia meninggal dunia ketika terjatuh dari lantai 3 gedung sarang burung walet milik  Djafar Rifa’i Lingkungan 1 RT 002 RW 001 Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu. Diduga, Dores sendiri akan melakukan pencurian sarang burung walet, Sabtu (19/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

Informasi didapatkan, sekitar pukul 02.00 WIB pemilik bangunan mendengar suara benda jatuh dari atas bangunan gedung sarang burung walet. Namun, pemilik takut lalu menelpon anaknya dan memberitahu bahwa ada benda jatuh di dalam bangunan walet. Dia curiga, akan ada orang melakukan pencurian. Saat anaknya tiba, didapati ada motor jenis NMAX plat profit terparkir di depan rumah. Kemudian dia menghubungi pihak Polsek Sekayu, setelah itu anggota dipimpin kanit reskrim, kanit intel dan anggota piket, langsung mendatangi TKP.

Petugas lalu masuk ke dalam gedung sarang walet ditemani anak pemilik. Setelah berada di dalam gedung sarang burung walet tersebut, ditemukan 1  orang laki – laki dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Sekayu, AKP Heri Suprianto membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, ada warga menghubungi Polsek, lalu Kanit Reskrim dan Intel bersama anggota piket langsung menuju lokasi. Setelah dikroscek, ditemukan sesosok jasad yang kondisi sudah tidak bernyawa dengan luka pada bagian kepala.

“Lalu dilakukan olah TKP  serta identifikasi. Alhasil, setelah diperiksa melalui sidik jari diketahui identitas bahwa korban warga Kelurahan Soak Baru atas nama Dores. Selanjutnya, jenazah di bawa ke RSUD sekayu,” jelasnya.

Untuk barang bukti yang diamankan, yakni 1 unit sepeda motor Yamaha merk Lexi warna silver, 1 unit handpone Nokia 105 warna hitam, dan 1 unit pisau beserta gagang warna hitam. “Dugaan tewasnya Dores karena terjatuh dari atas, sebab luka parah di kepala. Diduga juga, korban akan mencuri,” pungkasnya.

Untuk diketahui, tewasnya Dores sempat viral di media sosial. Dimana lelaki nahas itu diduga akan mencuri sarang burung walet, dan akhirnya terjatuh dari lantai 3 hingga meninggal dunia. MUH

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here