Home Entertainment Dinar Candy Dilarang Tampil di Jombang

Dinar Candy Dilarang Tampil di Jombang

0

JAKARTA.PE – Dinar Candy batal mengisi acara di Jombang, Jawa Timur lantaran kehadirannya ditentang oleh sekelompok massa di daerah tersebut. Terlebih, Dinar sering berpakaian seksi dan serba terbuka. Sementara Jombang selama ini dikenal sebagai kota santri.

Lewat akun Instagram miliknya, Dinar mengabarkan dirinya batal hadir di acara tersebut.

“Halo candyboys dan candygirls Jombang, sehubungan dengan adanya berita ini, kemungkinan Dinar tidak akan jadi datang, tapi masih diurus sama pihak EO untuk perizinan kepolisi,” tulisnya.

Dinar juga tak habis pikir mengapa warga Jombang sampai ada yang menolak kehadiran dirinya. Dia pun kaget saat membaca berita terkait dirinya yang dilarang mengisi acara di Jombang.

“Semoga semunya baik-baik saja, saya baca di forum Jombang juga make segala ada yang demo, emang salah saya apa?,” tulisnya dengan menyertakan satu berita lokal Jombang yang memuat kecaman terhadap rencana kehadiran Dinar.

Dan, tak berapa lama, dia mengunggah satu chat, diduga dari panitia yang menjelaskan bahwa tak ada pilihan lain selain membatalkan kehadiran Dinar. Sebab, opsi lain adalah jika tetap ngotot menghadirkan Dinar, maka acara bertajuk Jalan Sehat dan Fun Color itu tidak biberi izin.

“Seperti itu candyboys and candygirls jadi Dinar Candy tidak akan ke Jombang, so sampai ketemu di bulan September aja Surabaya sama Mojokerto ya!! atau di Bali bulan Agustus,” tandas Dinar. CHI.JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here