Home Headline News Disatroni Rampok, Ayah dan Anak Tewas Dibacok

Disatroni Rampok, Ayah dan Anak Tewas Dibacok

0

MUARADUA. PE – Keheningan malam seketika mendadak pecah, setelah tiga pelaku perampokan menyatroni pondok didiami keluarga Endang (65)
di Talang Bali, Desa Kota Baru, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, pada Rabu Dinihari (31/7) sekitar Pukul 00.30 WIB.

Akibatnya, korban Endang (65) bersama anaknya Jawani (30) tewas seketika dengan mengenaskan akibat luka bacok serius hampir disekujur tubuhnya.

Sementara, sang istri Rubianti (53) mengalami luka berat (Luber) akibat terkena luka bacokan pelaku, sedangkan sang anak Rahimansyah (19) berhasil selamat dari maut dalam peristiwa tersebut.

Informasi berhasil dihimpun dilapangan, sesuai keterangan para saksi dan korban selamat, para pelaku datang dengan cara mengetuk pintu rumah sambil memanggil nama korban dengan berkata “Mau Minta Obat”.

Tanpa curiga korban lalu membuka pintu. Namun, nahas secara tiba-tiba pelaku langsung masuk dan melukai para korban seluruh penghuni rumah dengan mengunakan sebilah pisau.

Tak hanya itu, seluruh penghuni pondok sempat disekap oleh para pelaku dengan cara tangan dan kaki diikat menggunakan tali. Sedangkan mata para korban ditutup agar tak mengenali para pelaku.

Kawanan pelaku sendiri sempat menanyakan uang, HP dan barang berharga korban, karena tak bisa mendapati barang diinginkan para peelaku pergi dan mengambil sepeda motor Honda Beat milik korban yang berada di bawah pondok.

Sontak insiden maut menimpa keluarga korban tersebut yang tewas dengan kondisi mengenaskan di sekujur tubuh, menggegerkan masyarakat setempat.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Deny Agung Andriana SIK melalui Kasat Reskrim AKP Kurniawi HB SIK membenarkan kejadian menimpa Warga Sinar Marga Kecamatan Mekakau Ilir tersebut. Saat ini, kata dia, petugas sudah turun langsung kelokasi kejadian.

“Dua jenazah dua korban menjadi korban tewas sudah dilakukan visum oleh medis demi kepentingan proses penyidikan lebihlanjut, dan saat ini sudah dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan. Sementara satu korban mengalami luka luka berat masih dirawat intensif,” ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya kepolisian masih belum bisa menyimpulkan motif dan masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi perampokan disertai pembunuhan terhadap dua korban tersebut.

“Kami dan petugas masih mengumpulkan barang bukti dengan menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi untuk melakukan proses penyidikan, demi mengungkap pelaku pembunuhan disertai perampokan tersebut,” katanya. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here