Home Olahraga Ditunggu Lima Tim di Yogya

Ditunggu Lima Tim di Yogya

0
Budiardjo Talib.

PALEMBANG, PE –Sriwijaya FC agendakan tiga laga uji coba selama training center (TC) di Yogyakarta, 16-26 Februari nanti. Namun, Laskar Wong Kito belum memastikan klub mana saja yang sudah fix adu kekuatan.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib mengklaim lima klub besar sudah menanti Sriwijaya FC di Kota Gudeg tersebut. Tiga diantaranya klub dari Liga 1. Sebut saja Persipura Jayapura, Persib Bandung, dan PSS Sleman.

Selain itu ada dua tim dari Liga 2. Masing-masing PSIM Yogyakarta dan Persis Solo. Sebelumnya Sriwijaya FC mengklaim akan uji coba kontra PSM Makassar. Namun batal karena Juku Ejajulukan PSM Makassar akan fokus pada ajang AFC Cup.

“PSM tidak jadi karena mereka akan melakukan pertandingan AFC. Tadinya mereka mengiyakan, malah mereka yang menantang kita, tapi gak jadi,” ujar pelatih Budi Jo, sapaan akrab Budiardjo Thalib, Rabu (12/02/2020).

Satu tim sudah bisa dipastikan adu kekuatan dengan Sriwijaya FC. Tapi sayang klub tersebut berasal dari Liga 3. “Yang jelas tiga kali uji coba, tapi lawan-lawanya belum kita tetapkan. Yang jelas ada di Liga 3 mereka sudah siap lawan kita, mungkin Persiba Bantul,” terangnya. JAN

Baca Juga  Trio SFC Sinyal Absen Lawan Persipura
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here