Home Ekonomi Dua Pekan Jelang Lebaran, Kue Kering Pondok Cokelat Sudah Diburu

Dua Pekan Jelang Lebaran, Kue Kering Pondok Cokelat Sudah Diburu

0

PALEMBANG, PE – Meski Hari Raya Idul Fitri masih dua pekan lagi, namun permintaan akan kue kering sudah mulai meningkat. Seperti di tenan Pondok Cokelat Palembang Square, sejak sepekan ramadan kue kering yang ditawarkan di toko kue ini mulai diburu konsumen.

“Kue kering memang sudah kami siapkan dan sejak seminggu ramadan sudah mulai banyak yang beli,” ungkap Deris salah seorang karyawan Pondok Cokelat.

Di Pondok Cokelat sendiri menyediakan lebih kurang 15 jenis kue kering mulai dari Nastar Daun, Kurma Chocolate, Rentak Keju, Koko Krunch, Stick Chocolate, Kue Almond, Lidah Kucing, Cornflake, Mawar Strawberry dan masih banyak lagi.

Selain ada yang diproduksi sendiri, sejumlah kue kering ini juga dipasok dari industri pembuatan kue. “Untuk kue kering jenis Kurma Chocolate kita produksi sendiri, kalau Nastar daun kita pasok dari toko kue, dua jenis kue kering ini paling banyak dicari,” terangnya.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi untuk Nastar Daun, kastengel, dan kue mete ditawarkan dengan harga Rp85 Ribu per box, lalu Kurma Chocolate, Cornflake Rp75 Ribu per box nya. Sementara lidah kucing, stick chocolate seharga Rp70 Ribu per box.

Diakuinya untuk penjualan kue kering ini seharinya bisa terjual 20 box all varian. “Masing-masing jenis kita siapkan lebih kurang 100 box, biasanya hingga H-1 lebaran habis terjual,” sambungnya.

Sementara untuk jenis kue brownise saat ini belum diproduksi karena belum ada permintaan dari konsumen. “Biasanya H-7 lebaran baru kita produksi, karena permintaan mulai banyak yang mencari,” tambahnya.

Selain berbagai jenis kue, Pondok Cokelat juga menyiapkan Parsel lebaran yang berisi berbagai jenis yang ditawarkan mulai harga Rp200 Ribu untuk jenis parsel kecil hingga Rp600 Ribu. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here