Home Ekonomi Duduk Anteng, Pulang Ganteng. Lucky 7 Barbershop Geber Promo Maret, Paket Premium...

Duduk Anteng, Pulang Ganteng. Lucky 7 Barbershop Geber Promo Maret, Paket Premium Hanya Rp 50 Ribu

0

PALEMBANG, PE – Bisnis Barbershop di Palembang semakin menjamur. Namun, barbershop yang mengutamakan pelayanan prima masih bisa dihitung jari. Kali ini, ada barbershop yang cukup direkomendasikan bagi cowok di Palembang, namanya Lucky 7 Babershop.

Barbershop yang ada di Komplek Graha Edukasi, Jalan MP Mangkunegara, No.5, Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni tepatnya di samping JM Kenten (Simpang Underpass) ini mengutamakan pelayanan, salah satunya pengunjung tidak harus berpindah tempat duduk untuk mencuci rambut, namun cukup duduk ganteng di kursi.

“Kita menggunakan kursi Takara Kurung dari Jepang sehingga pengunjung cukup duduk saja di kursi, semuanya bisa selesai,” terang salah seorang Owner Lucky 7 Barbershop, Teo, disela Grand Opening Lucky 7 Barbershop kepada palpres.com, Sabtu (21/3).

Lebih jauh dia menjelaskan, Lucky 7 Barbershop memiliki konsep beda dengan bisnis pemangkas rambut pada umumnya. Dengan desain interior mayoritas berwarna hitam, pengunjung juga akan disuguhi teh maupun kopi selama menunggu giliran memotong rambut.

“Proses pemotongan rambut dilakukan secara modern, handuk yang digunakan membasuh muka sudah kita endapkan di mesin towel sebagai proses sterilisasi. Proses pencucian rambut juga bisa menggunakan air dingin dan hangat, sesuai permintaan konsumen,” jelasnya bersama Owner Lucky 7 Barbershop lainnya, Aris.

Belum lagi proses pemotong rambut menggunakan water pomad. Dengan beberapa produk kelas eksekutif ini sudah dipastikan proses pemotongan rambut akan menjadi stylist.

“Ada beberapa pilihan paket kita siapkan seperti Premium Hair Cut, Dry Hair, Kids Cut, Coloring dan lainnya. Soal harga, pasar kita middle class berkisar Rp30 ribu hingga Rp100 ribu. Khusus Maret ini, Premium Hair Cut kita berikan harga promo hanya Rp50 ribu,” sebutnya.

Dia mengaku, bisnis jasa barbershop ini bukan hanya sekedar membuka usaha. Saat ini, pihaknya sedang menggodok konsep agar bisnis bisa franchise.

“Kita buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Semua Baber Man kita datangkan dari Garut yang sudah berpengalaman di bidang barbershop,” terang perintis ke tiga bisnis barbershop di Palembang ini. DVI/RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here