Home Palembang Dukung Hasil Perhitungan Pilpres Secara Nasional

Dukung Hasil Perhitungan Pilpres Secara Nasional

0

Kapolresta Gelar Deklasi Damai

PALEMBANG,PE-Kapolresta Palembang mengajak masyarakat Kota Palembang untuk menerima hasil keputusan perhitungan secara Nasional Pilpres, oleh karena itu, Polresta Palembang, Polda Sumsel, KPU Kota Palembang, Basawlu, walikota Palembang dan tokoh masyarakat gelar deklarasi Damai.

“Dengan deklasi damai yang digelar, Mari kita ciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif dengan menerima keputusan hasil perhitungan secara nasional nantinya,” ujar Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, Selasa (14/5).

Selain itu, Kapolresta Palembang juga menghimbau agar masyarakat Sumatera Selatan tidak terpancing terhadap segala ajakan yang bertentangan dengan hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tidak hanya itu, bila nantinya akan ada unjuk rasa maupun hal yang lainnya menentang keputusan yang ada, kita sudah mengantisipasinya menghadapi kelompok atau unjuk rasa yang menentang hasil penghitungan secara nasional nantinya,” ungkapnya

Namun Kapolresta Palembang pastikan pasca deklarasi yang dilakukan, Palembang dipastikan aman dari hal semacam tersebut. “Kita harapkan ini dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya hambatan,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Palembang, Harnojoyo mendukung apa yang dilakukan Polresta Palrmbang. “Ini adalah sesuatu yang sangat baik, apapun hasilnya nanti. Walaupun kita berbeda pilihan tetap menerima hasil keputusan perhitungan secara nasional nantinya,” aku dia.

Sementara itu, dalam kegiatan ini juga turut digelar buka bersama hingga santunan kepada anak yatim dari panti asuhan yang ada di kota Palembang yang digelar di gedung Patria Tama Polresta Palembang. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here