Home Kriminal Edi Aniaya dan Coba Cabuli Istri Orang

Edi Aniaya dan Coba Cabuli Istri Orang

0

MURATARA, PE- Gegara melakukan tindak pidana penganiayaan berat dan percobaan pemerkosaan terhadap Habibah (40) warga Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Edi Hendri (38) warga Kota Lubuklinggau digelandang aparat gabungan Polsek Karang Jaya Bersama Polres Mura, Selasa (8/10).

Diketahui dari informasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (12/7) lalu sekitar pukul 08.00 WIB, di lokasi kebun karet Kelurahan Karang Jaya. Peristiwa itu bermula korban berjalan melintasi kebun tempat pelaku menyadap karet. Melihat korban, pelaku mendekatinya tiba-tiba langsung memukul korban di bagian kepala dan bahu dengan menggunakan kayu.

Tidak hanya itu, pelaku juga kemudian membacok korban hingga menderita sejumlah luka di tubuh korban. Merasa jiwanya terancam, korban lalu berpura-pura meninggal. Saat itulah korban digendong pelaku menuju semak-semak, yang kemudian coba mencabulinya. Beruntung korban tidak hadi diperkosa oleh pelaku, yang tidak berselang lama langsung meninggalkan korban.

Setelah pelaku pergi, korban yang terluka berusaha berdiri untuk menyelamatkan diri dan berteriak meminta tolong. Teriakan korban didengar warga, yang langsung menolongnya membawa ke RS Sobirin Kota Lubuklinggau untuk dilakukan perawatan medis.

Diungkapkan Kapolres Mura, AKBP Suhendro, S.IK melalui Kapolsek Karang Jaya, Iptu TH Samosir kepada awak media, Selasa (8/10) sekira pukul 00.30 WIB, anggota Polsek Karang Jaya dibantu Unit Pidum SatRes Polres Musi Rawas, melakukan penangkapan terhadap tersangka Edi Hendri dirumahnya di Kota Lubuklinggau.

Pada saat dilakukan penggerebekan, tersangka sempat berupaya melarikan diri dengan cara memanjat atap plafon rumahnya untuk bersembunyi. Berkat kesigapan anggota kemudian tidak lama tersangkapun turun untuk menyerahkan diri, selanjutnya saat ini tersangka diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here