Home Pendidikan Erlangga Palembang Bagi Masker kepada Siswa

Erlangga Palembang Bagi Masker kepada Siswa

0

PALEMBANG, PE – Sebagai bentuk kepedulian terkait kabut asap di Sumatera Selatan, PT Penerbit Erlangga Palembang menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada sejumlah sekolah di Kota Palembang.

Kepala PT Penerbit Erlangga Cabang Palembang, Herianto BS SE MM, menjelaskan, penyaluran CSR dilakukan melalui Solidaritas Erlangga (Soga) sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini, PT Penerbit Erlangga memberikan masker N 95, selang dan kipas angin kepada sejumlah sekolah mulai dari tingkat TK hingga SMA dan SMK.

“Menyikapi kabut asap di Sumsel ini, melalui Solidaritas Erlangga mencoba membantu meringankan dan mencegah penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut, red) baik kepada siswa maupun guru,” terang dia kepada palpres.com, Kamis (3/10).

Dia berharap, penyaluran CSR ini bisa memberikan kenyamanan kepada warga sekolah saat mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Seperti yang kita ketahui, kabut asap sangat berbahaya bagi kesehatan. Sementara di sisi lain, siswa juga harus tetap pergi ke sekolah dengan kondisi seperti ini. Untuk itulah, kita mencoba berpartisipasi dengan memberikan masker agar bisa mencegah penyakit ISPA,” harapnya. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here