Home OKUS BERSAMA Even JASS Ditunda, Objek Wisata Ditutup 

Even JASS Ditunda, Objek Wisata Ditutup 

0
Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir SP, saat memimpin rapat terkait penundaan even Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) 9 2020. FOTO: ANDRE/PALPRES 

MUARADUA. PE – Guna mengantisipasi masuknya Virus Corona, tak hanya Even Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) 9 2020 ditunda, kawasan wisata di seluruh wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kini ditutup sementara.

Hal ini sesuai hasil rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir SP dihadiri Sekretaris Daerah Romzi, Asisten II dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Perwakilan Grup Motor Muaradua Adventure (Mutar) di ruang Rapat Bupati, Kamis (19/3).

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir SP MSi memastikan, dilakukan penundannya Event Jass ke 9 tahun 2020 akan dilaksanakan pada 28 Maret nanti.

“Untuk Event JASS akan dilaksanakan pada 28 Maret nanti, ditunda sampai waktu belum ditentukan,” ungkapnya.

Dikatakannya, kawasan Objek Wisata ada di OKU Selatan akan ditutup oleh Pemerintah Daerah (Pemda) untuk sementara waktu.

“Langkah ini kita lakukan untuk sebagai antisipasi pencegahan penularan Virus Corona, serta mencegah hal-hal tidak di inginkan dengan adanya isu Corona yang melanda dunia sekarang,” ujarnya Wabup.

Pihaknya mengimbau masyarakat agar jangan sampai libur sekolah dijadikan ajang liburan, dengan mengunjungi tempat tempat wisata yang ada di OKU Selatan.

“Karena diliburkan aktivitas belajar dan mengajar di seluruh sekolah, adalah upaya mengantisifasi adanya penyebaran Virus Corona di OKU Selatan,” pungkasnya. DRE

Baca Juga  Sriwijaya Mania Galang Dana Bantu Warga Terdampak Covid-19
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here