Home Kriminal Firman Hanyut saat Mencari Ikan

Firman Hanyut saat Mencari Ikan

0

MUARAENIM.PE – Saat sedang mencari ikan di lubuk sempit Sungai Enim, Desa Bedegung Kec. Panang Enim Kab. Muara Enim, Firman bin Nani, Warga Desa Seleman Kec. Tanjung Agung Kab. Muara Enim, terbawa arus sungai. Derasnya arus, menyebabkan korban hanyut dan tenggelam.

Peristiwa itu terjadi Senin (7/10), pukul 22.00 WIB. Saat itu korban bersama ke 4 rekannya mencari ikan di lokasi Lubuk Sepit Sungai Enim.

“Nahas, korban terseret dan hanyut terbawa arus Sungai Enim ketika sedang mencari ika,” ujar rekan korban.

Perihal hanyutnya korban, segera dilaporkan ke pihak terkait. Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang yang menerima laporan tersebut, Selasa (08/10) pukul 10.50 WIB, melalui Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga Benteng Hilton, langsung memberangkatkan Tim Rescue Pos SAR Pagaralam untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban.

Tim Rescue Pos SAR Pagaralam yang tiba di lokasi pukul 17.40 WIB, berkoordinasi dengan unsur yang ada dan sempat ke titik lokasi untuk menentukan rencana operasi SAR.

Tim SAR Gabungan tidak melanjutkan pencarian dikarenakan hari sudah menunjukkan pukul 18.00 WIB, dan akan dilanjutkan keesokan hari, Rabu (09/10) pukul 07.00 WIB, sesuai rencana operasi SAR. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here