Home Kriminal Gaji Tak Masuk, Mulyadi Nekat Lempar Kantor Kas BSB

Gaji Tak Masuk, Mulyadi Nekat Lempar Kantor Kas BSB

0
Anggota Polsek SU I Palembang melakukan interogasi mengenai aksi nekat M Mulyadi, melempari batu kantor kas BSB.

PALEMBANG, PE – Lantaran emosi M Mulyadi (44) nekat memecahkan kaca pintu kantor kas Bank Sumsel Babel (BSB) dengan satu buah batu pecahan semen, Rabu (15/1) sekitar pukul 08.00 WIB.

Atas ulahnya itu, Mulyadi harus berurusan dengan kepolisian Sektor (Polsek) Seberang Ulu (SU) I Palembang. Dia dimintai keterangannya terkait aksi nekat yang dilakukannya tersebut, dan akibatnya kaca dinding Bank BSB pecah hingga mengalami kerugian Rp 2 juta.

Menurut warga Jalan Ki Marogan, Lorong Swakarsa, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang ini, aksi yang dilakukannya lantaran kesal akibat saldo Anjungan Tunai Mandiri (ATM) miliknya kosong.

“Saya diberitahu seseorang kalau gaji sudah masuk rekening. Waktu saya cek ke bank, ternyata saldo saya kosong tidak ada uangnya,” ujar Mulyadi saat diamankan di Mapolsek SU I Palembang, Kamis (16/1/2020).

Menurutnya setiap harinya diberitahukan mengenai gaji yang sudah masuk ke rekening, namun setelah beberapa kali di cek tidak ada nominal angka yang masuk ke rekening. “Atas itulah saya menjadi emosi dan kesal lantaran saya merasa dibohongi,” aku dia. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here