Home Headline News Gegara Truk Tangki Tersangkut Lubang Galian PDAM, Sukabangun 2 Macet Panjang

Gegara Truk Tangki Tersangkut Lubang Galian PDAM, Sukabangun 2 Macet Panjang

0

PALEMBANG, PE – Arus lalu-lintas di Jalan Sukabangun 2, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami tadi malam mendadak macet. Kemacetan dipicu satu truk tangki warna hijau yang mogok lantaran kedua ban sebelah kirinya yang terperosok dan tersangkut di galian PDAM persis depan Toko Pakaian ‘Benar-Benar Murah’.

Pantauan Palembang Ekspres sekitar pukul 20.00 WIB, kondisi lalu-lintas terlihat padat merayap. Puluhan kendaraan bermotor roda empat terlihat antre, bergantian melewati lokasi truk tangki yang masih menunggu bantuan untuk dievakuasi.

Barisan kendaraan roda empat mengular dari dua arah. Antrean dimulai dari depan simpang Kantor Lurah Sukajaya menuju lokasi truk tangki terperosok di galian PDAM yang ambles. Arus sebaliknya dari arah simpang Jalan Letkol Adriansz, puluhan kendaraan ikut antre bergantian melintas dengan kendaraan dari arah berlawanan.

Katek urusan nian wong yang gaweke galian PDAM ini, gawe belum selesai lah maen tinggalke bae. Idak nian apo dirapike dulu, biar idak terjadi kejadian pecak ini. Memang dari awal gaweke galian ini sering terjadi kejadian samo pecak ini, belum lagi kecelakaan pengendara motor nyampak, samo yang betumburan gara-gara ngelakke galian itu,” keluh Nova, warga Sukabangun 2 yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Dia berharap hal ini menjadi perhatian utama pemerintah, terutama Wali Kota Palembang serta dinas terkait. “Padahal keluhan ini sudah sering kami sampaikan, baik lewat Lurah samo Camat, termasuk lewat pemberitaan media massa, media sosial jugo. Tapi sampe sekarang perhatiannyo pecak kurang serius,” singgungnya. ARZ

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here