Home Sumsel Gelar Razia Pra Operasi Zebra, Puluhan Kendaraan Ditilang

Gelar Razia Pra Operasi Zebra, Puluhan Kendaraan Ditilang

0
Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Desy Ariyanti membetulkan tali helm salah seorang pengendara sepeda motor.

INDRALAYA. PE- Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak memiliki kelengkapan surat – surat, terjaring razia di depan Prioritas Futsal Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM34 Kota Indralaya Ogan Ilir, Rabu (09/10/) pagi dalam pra oprasi Zebra yang akan digelar usai pelantikan presiden yang tidak lama lagi.

Razia kendaraan bermotor yang digelar Satuan Lalu Lintas Polsek Ogan Ilir ini, berhasil menjaring puluhan kendaraan roda dua dan roda empat yang kedapatan tidak memiliki kelengkapan dalam berkendara.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Desy Ariyanti mengatakan, razia hari ini merupakan kegiatan pra Operasi Zebra dalam rangka menekan angka kecelakaan dalam berlalulintas, pencegahan curanmor juga peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Ogan Ilir.

“Razia rutin dilakukan untuk menekan angka kecelakaan, pencegahan curanmor serta kendaraan yang bertonase melebih kapasitas diwilayah hukum Polres Ogan Ilir. Kali ini kita temukan beberapa bentuk pelanggaran lalulintas, yang terbanyak adalah tidak melengkapi surat menyurat kendaraan baik roda dua maupun roda empat, selanjutnya bagi para pelanggar kita kenakan sangsi tilang,” tuturnya.

Lebih lanjut dirinya mengimbau kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan dalam berkendara di jalan raya, untuk menghindari serta menekan angka kecelakaan.

“Kami dari Kepolisian mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya, agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan mematuhi peraturan lalulintas untuk menekan angka kecelakaan,” tukasnya. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here