Home Kriminal Curas & Curat Gerandong Kembali Beraksi di Jalur Neraka

Gerandong Kembali Beraksi di Jalur Neraka

0

MARTAPURA, PE-Di bulan suci Ramadhan ini begal atau lebih terkenal gerandong di OKU Timur kembali beraksi dengan ganas dan kejam. Pelaku beraksi di “jalur neraka”, tanggul irigasi penghubung Martapura – Kurungan Nyawa, Kabupaten OKU Timur.
Pelaku begal juga sangat berani mereka melaksanakan aksinya disiang bolong. Akibat aksi Gerandong di tanggul irigasi di dekat Desa Pahang Asri, Buay Pemuka Peliung, seorang pengendara yang jadi korban mengalami trauma.

Jack Baihaki, orang tua korban mengungkapkan atas kejadian tersebut anaknya mengalami trauma, pasalnya dalam aksinya kawanan begal mengacungkan pisau dan hendak merampas motornya, Jumat (10/05).

kronologinya, siang itu sekitar pukul 13.00 WIB putrinya melintas di tanggul irigasi dari arah Kota Martapura. Selama perjalanan ia tidak merasakan firasat apa-apa.

“Tepat di dekat Tugu Desa Pahang Asri, arah jejeran pohon sawit, mendadak ia dipepet oleh satu motor yang ditumpangi dua orang antara umur 23-27 tahun. Ia yang saat itu berkendara sendirian diteriaki sambil ditodong pisau,” tegasnya.

Lanjutnya dirinya menjelaskan, salah satu dari pelaku teriak menyuruh berhenti. Karena perempuan, dia mikir takut diapa-apain oleh pelaku, jadi menurut saja. Kemudian, lanjut Jack Baihaki, para pelaku merampas motor dan kabur ke arah Desa Sukaraja. Ia sendiri yang akhirnya menjemput putrinya selepas kejadian itu.

Langsung korban dia antar ke Polsek BP Peliung untuk melapor ke Polisi. Sedikitnya putrinya menderita kerugian hingga Rp.10 juta, atas raibnya motor Honda Nopol BG 5284 XY tersebut.

“Harus ada upaya nyata para penegak keamanan. Apalagi ini menjelang musim mudik 2019,” pungkasnya.SUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here