Home Kriminal Gerandong Sadis Beraksi, Tembak Mati Petani Karet

Gerandong Sadis Beraksi, Tembak Mati Petani Karet

0
Jasad korban yang tewas ditembak gerandong saat sedang menyadap karet, terbujur kaku disamping istrinya. Foto: IST

MARTAPURA, PE-Gerandong sadis kembali lagi beraksi di wilayah hukum Kabupaten OKU Timur. Kali ini pasangan suami istri, Jumadi (45) dan istrinya Roliyah (40) warga Dusun 2 Desa Margotani, Kecamatan Madang Suku 2, OKU Timur, yang menjadi korban keganasan kelompok gerandong tesebut.

Jumadi tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah lehernya ditembus peluru yang berasal dari senpi milik tersangka kawanan gerandong ketika sedang menyadap karet, Senin (10/06/) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK, melalui Kapolsek Madang Suku II Iptu Dwi Hendro Saputra,SH, mengatakan, sebelum kejadian nahas itu terjadi, korban Jumadi dan istrinya sekitar pukul 03.30 WIB berangkat ke kebun karet milik mereka di Desa Margotani I. Saat berada di kebun dan menyadap karet, tiba-tiba didatangi dua orang yang tidak dikenal.

Kedua penjahat itu memaksa meminta sepeda motor Honda Revo warna merah milik korban. Meskipun nyawanya ketika itu terancam, namun korban Jumadi tetap mempertahankan sepeda motor miliknya dan memberikan perlawanan.

Karena korban memberikan perlawanan akhirnya tersangka menembak, dan mengenai leher korban. Lelaki malang itu alangsung terkapar bersimbah darah. Sedangkan istri korban berusaha menyelamatkan diri. Setelah berhasil melumpuhkan korban, kedua tersangka kabur dengan membawa sepeda motor korban.

“Kita sudah mendatangi TKP, mengumpulkan BB (barang bukti) dan meminta keterangan saksi-saksi. Dugaan sementara korban begal,” tegasnya. SUS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here