Home Internasional Gila Bener, Kakek 71 Tahun Didakwa Memerkosa 100 Bocah

Gila Bener, Kakek 71 Tahun Didakwa Memerkosa 100 Bocah

0
Siswi SD jadi korban pencabulan ayah tiri. Ilustrasi Foto: dok.Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

LOUISIANA.PE – Harvey Fountain, 71, ditangkap atas 50 dakwaan pemerkosaan tingkat pertama pada 9 April. Dilansir dari The Independent pada Rabu (17/4), tiga hari kemudian, pria tua itu didakwa dengan 50 tuduhan pemerkosaan lagi.

Menurut Letnan Stephen Phillips pemerkosaan itu dilakukan oleh Fountain mulai awal 1970-an dan berlanjut selama satu dekade. Serangan itu diduga terjadi di Pineville, Louisiana terhadap anak-anak di bawah 13 tahun.

Menurut Letnan Phillips, tuduhan yang sudah berlangsung puluhan tahun itu terungkap pada 1 April ketika salah satu korban mengungkapkan pelecehan seksual yang dialaminya terhadap pihak berwenang setempat. Si korban mengatakan, kemungkinan ada korban lain.

“Satu korban muncul dan mengetahui orang lain yang mungkin menjadi korban keganasan Fountain,” kata Letnan Phillips kepada The Washington Post.

“Setelah wawancara lagi, makin banyak korban yang ditemukan. Masih banyak yang harus kita wawancarai,” imbuhnya.

Di bawah hukum Louisiana, jika pengadu berusia di bawah 13, segala jenis hubungan seksual merupakan pemerkosaan tingkat pertama.

Pada hari Jumat, Fountain didakwa dengan 100 tuduhan yang melibatkan lebih dari satu korban dan terjadi pada berbagai tanggal. Letnan Phillips membenarkan, Fountain dikenal oleh para korban. JPC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here