Home Advertorial Gubernur Hadiri Paripurna HUT ke-18 Kota Pagaralam

Gubernur Hadiri Paripurna HUT ke-18 Kota Pagaralam

0
Gubernur,Walikota, Wakil Walikota dan Unsur Pimpinan Dewan memberi salam kepada hadirin.

PAGARALAM, PE – Dalam rangka HUT ke-18 Kota Pagaralam, DPRD Kota Pagaralam melaksanakan sidang paripurna istimewa di Aula Utama Sekretariat DPRD Pagaralam. Sidang tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani, dan diikuti seluruh anggota DPRD Kota Pagaralam.

Gubernur,Walikota, Wakil Walikota dan Unsur Pimpinan Dewan memberi salam kepada hadirin.

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, bahwa hari ulang tahun ini merupakan bentuk memaknai HUT ini dengan tema kopi. Pihaknya akan mengucurkan bantuan bibit sambung pucuk kopi, kepada petani kopi.

Sambutan Gubernur Sumsel H Herman Deru

“Usia 18 tahun ini, merupakan usia belia. Menentukan arah Pagaralam mau jadi kota apa. Bahwa kita suatu kota perekonomian utama adalah pertanian, bahwa kopi sumber utama penghasilan masyarakat Pagaralam,” kata dia, Jumat (21/06). xxx

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru menuturkan, di hari ulang tahun Kota Pagaralam ini, hendaknya dimaknai sebagai momen, bukan hanya ritual semata.

Menyerahkan penghargaan kepada tokoh masyarakat

“Jadikan sebagai proses evaluasi, bukan hanya ritual. Dalam hal pembangunan, memang Pagaralam lebih mahal, sebab harus butuh waktu dan tenaga khusus, karena kondisi geografisnya yang merupakan perbukitan. Jangan lelah untuk promosi, memang biaya promosi mahal, akan tetapi, itulah jalan yang harus ditempuh untuk memperkenalkan Kota Pagaralam,” ujar dia.

Berpose bersama para penerima penghargaan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Wali Kota pendahulu yang pernah memimpin Pagaralam. Wakil Wali Kota Pagaralam M Fadli SE, para purnawirawan polisi, Kapolres Pagaralam, pejabat penting di FKPD dan SKPD, Bupati dan Wali Kota tetangga termasuk Wali Kota Palembang, H Harnojoyo. KOE/ADV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here