Home Sumsel Banyuasin Hari Bhayangkara Ke-73, Bupati Askolani : Tetap Perkuat Kerjasama TNI dan Pemda

Hari Bhayangkara Ke-73, Bupati Askolani : Tetap Perkuat Kerjasama TNI dan Pemda

0

BANYUASIN.PE-Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,Sik dan Bupati Banyuasin Askolani menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-73 pada1 Juli 2019 dihalaman Polsek Pangkalan Balai, Rabu (10/9) pagi.

Tampak hadir Ketua Ibu Bhayangkari Polres Banyuasin Sheba Pinem dan Ketua TP PKK Banyuasin dr Sri Fitriyanti. Selain juga para Kabag dan jajaran Polsek serta Dandim O430 Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST, MM. Upacara dengan tema “Semangat Prometer Pangabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Bupati Banyuasin Askolani menjadi inspektur upacara dan meninjau peserta upacara yang terdiri perwira polres, anggota TNI, Personil Polres, Anggota Pol PP, Senkom dan Manggala Agni. Sebagai Komandan Upacara Ipda Ricky Pebrian

Askolani mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-73 dan mengapresiasi kinerja Polri atas pegorbanan dan perjuangan yang tak mengenal lelah melayani masyarakat, memberikan pendidikan, keamanan dan perlindungan untuk kenyaman pada masyarakat.

“Kerja keras polres yang dirasakan masyarakat sepanjang tahun 2018-2019 karena berhasil dilaksanakan diantaranya even asean games, Pilkada setentak 2018 dan Pemilu 2019 yang terselenggara aman dan demokratis,”katanya.

Kemudian, Polri juga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif, mengatur arus mudik lebaran dan ikut aktif mengungkap kasus kejahatan baik didalam negara dan lintas negara dan perdagangan narkotika, siber dan ilegal fhising serta tindak pidana korupsi.

Lanjut dia, berbagai prestasi yang diraih seperti WTP selama 6 kali berturut-turut, termasuk salah satu lembaga yang dipercaya publik setelah KPK dan TNI.

“Saya berharap tetap di perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara kamtibmas,”tuturnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here