Home Headline News Heboh, Anak Kambing Lahir Bermata Satu

Heboh, Anak Kambing Lahir Bermata Satu

0
Anak kambing lahir dengan mata satu dan bermulut seperti paruh, yang menghebohkan warga OKU Selatan dan sekitarnya.

MUARADUA. PE – Warga di Dusun Tiung Buluh, Desa Bumi Agung Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dihebohkan dengan fenomena aneh adanya seekor anak kambing yang lahir bermata satu, Jum’at (6/9).

Selain bermata satu, anak kambing milik salah satu warga bernama Budi (45) juga terlihat mukanya dan mulutnya seperti paruh burung.

Tak hanya itu, matanya yang hanya satu tersebut menghadap kedepan berwarna hitam kebiru-biruan, tak seperti kambing normal biasanya justru matanya berada dikiri kanan.

Namun, sayangnya anak kambing lahir siang sekitar Pukul 11. 00 WIB tersebut mat, dan hanya bertahan hidup selama lebih kurang 5 menit tak lama setelah dilahirkan induknya.

Sontak kejadian tersebut membuat geger masyarakat OKU Selatan dan Muaradua khususnya. Banyak warga penasaran ingin melihat langsung anak kambing mirip Dajjal tersebut, Jum’at Sore (6/9).

Menurut Budi (45) Pemilik Kambing, sebelum lahir kambing ternak miliknya tersebut tak ada keanehan. Namun, dia dan warga dibikin terkejut saat satu dari dua anak kambing dilahirkan kambingnya, bermata satu layaknya Dajjal dan bermulut seperti burung.

“Anak kambing kami ini beranak dua ekor. Pertama lahirnya tidak normal, tak lama selang kemudian lahir lagi satu lagi jenis kelamin perempuan semua, dan salah satunya ada kelainan fisik,” ungkapnya.

Dikatakan, yang sangat disayangkan anak kambing yang bermata satu itu tidak lama hidup dan hanya sekitar lima menit mati setelah dilahirkan induknya.

“Anak kambing kami ini mati, walapun banyak warga yang penasaran berdatangan melihat langsung dan ingin berfoto dengan kambing aneh ini,” ujarnya. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here