Home Advertorial Herman Deru Buka Sriwijaya Ranau Gran Fondo

Herman Deru Buka Sriwijaya Ranau Gran Fondo

0
Gubernur Sumsel menjajal rute Sriwijaya Ranau Grand Fondo dengan menggunakan sepeda.

MUARADUA. PE – Event Sriwijaya Ranau Gran Fondo diikuti oleh 250 peserta dipusatkan di Kawasan Wisata Danau Ranau dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru Sabtu (9/11).

Herman Deru Buka Sriwijaya Ranau Gran Fondo 1
Para pemenang Sriwijaya Ranau Grand Fondo

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Provinsi, Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, FKPD, Ketua TP PKK Provinsi Sumse, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK OKU Selatan dan ratusan undangan lainya.

Kegiatan bersepeda dengan jarak yang cukup jauh dan sambil berekreasi menempuh jalur Danau Ranau-Muaradua dan Muaradua-Danau Ranau. Pesertanya datang dari Singapura, dan Malaysia.

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan rasa bangganya atas suksesnya pembukaan Sriwijaya Gran Fondo tersebut, hal ini tentu berkat kerja keras masyarakat OKU Selatan bekerjasama bersama dengan Pemerintah Daerah.

Herman Deru Buka Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2
Gubernur Sumsel H Herman Deru saat mengikuti acara

“Suksesnya acara ini mengalahkan Tour De singkarak pesertanya hanya 50 peserta, sedangkan Event Sriwijaya Ranau Gran Fondo ini pesertanya sudah mencapai 250 peserta,” ungkapnya dalam sambutan sebelum mengangkat Bendera Start dimulainya kegiatan, dihadapan peserta dan masyarakat.

Herman Deru mengatakan akan menjadikan Event tersebut menjadi Kalender Wajib Dan agenda tahunan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan event yang kedua nanti akan dibuat lebih meriah lagi.

Herman Deru Buka Sriwijaya Ranau Gran Fondo 3
Gubernur Sumsel H Herman Deru menyalami pesera saat tiba di lokasi acara

Sementara itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo mengatakan Event tersebut terselenggara dengan baik atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sumtera Selatan dan Pemerintah Pusat yaitu kementerian Pariwisata.

“Mudah mudahan akan mendongkrak ekenomi dan kepariwisataan OKU Selatan, saya mengucapkan terimaksih kepada masayarakat telah mendukung penuh kegiatan,” tandasnya. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here