Home Sumsel Banyuasin Hilang Kendali, Truk Nyemplung ke Sungai

Hilang Kendali, Truk Nyemplung ke Sungai

0

BANYUASIN.PE-Kecelakaan tunggal dialami mobil truk mengalami kecelakan di Jalan Palembang – Betung, tepatnya di KM 32, Desa Pulau Harapan Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Selasa (08/10) sekitar pukul 12.00 WIB.

Truk kosong dengan Nomor Polisi BH 8140 XU tersebut di duga kehilangan kendali akibat jalanan yang licin, sehingga menabrak pagar pembatas samping jalan dan jatuh ke anak sungai.

Menurut Adi (38) mengatakan, bahwa saat itu ia melihat ada beberapa mobil truk menuju ke arah kota Palembang sedang meluncur di arah jalan yang menurun. Tak lama kemudian mobil tersebut kehilangan kendali dan jatuh ke sungai.

“Ini jalan cukup rawan, orang – orang disini menamakannya “Matang Betelor”, memang harus berhati – hati karena beberapa kali terjadi kecelakaan disini,” ujarnya.

Agung (24) Supir truk yang selamat dari kecelakan menjelaskan, pada saat itu kondisi sedang hujan membuat jalan menjadi licin, ditambah lagi kondisi jalan yang menurun membuat kendaraan hilang kendali.
“Akibat laka itu, truk nyemplung ke sungai dibawah jembatan,”terangnya.

Hal itu dibenarkan Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar adanya kejadian kecelakaan truk yang diduga hilang kendali. “Ya, memang ada kecekalaan truk, tapi tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal,”katanya.BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here