Home Sriwijaya FC Hilton Bantah Gabung ke Semen Padang

Hilton Bantah Gabung ke Semen Padang

0
Hilton Moreira saat masih memperkuat Sriwijaya FC.

PALEMBANG, PE- Hilton Moreira membantah rumor yang mengaitkannya dengan salah satu klub kontestan Liga 1, Semen Padang. Bomber asal Brasil itu menyebut belum ada pembicaraan dengan manajemen Kabau Sirah, maupun tim lain yang meminati.

“Ada yang bilang saya mau gabung Barito Putera, Semen Padang. Itu semua tidak benar. Sampai sekarang belum ada komunikasi, baik kepada saya secara langsung maupun melalui agen,” ujar Hilton, Senin (19/8).

Hilton mengatakan dirinya masih memiliki hasrat untuk membela Sriwijaya FC, meski kansnya terbilang cukup kecil. Apalagi bursa transfer kompetisi Liga 2 tidak lama lagi akan ditutup.

Kendati proses naturalisasinya sebagai warga negara Indonesia-nya masih belum jelas, pemain berusia 38 tahun itu lebih memilih menunggu. Dia masih mempunyai keyakinan dapat kembali menjadi bagian dari Laskar Wong Kito.

“Saya masih punya keyakinan bisa segera jadi WNI. Kita lihat saja dalam beberapa hari kedepan. Saya juga akan komunikasi dengan Pak Hendri (Manajer Sriwijaya FC),” terang Hilton.

Setelah membela Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2018, Hilton berstatus pengangguran hingga saat ini. Dia belum kunjung memiliki klub, setelah terganjal aturan naturalisasi menyusul minat Sriwijaya FC.

Sekalipun belum bermain dalam beberapa bulan terakhir, Hilton mengaku kondisi fisiknya masih cukup fit. Hilton tetap menjaga kebugarannya, dengan ikut berlatih bersama skuat Sriwijaya FC.

“Fisik saya bukan lagi 100 persen, tapi 150 persen. Saya selalu menjaga fisik saya, dengan rutin berlatih selama empat bulan terakhir,” tandasnya. JAN

Baca Juga  Latihan Sambil "Menghirup” Asap
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here