Home Parlemen & Politik Hj. Melinda Ramaikan Bursa Pilkada OKU Timur 2020

Hj. Melinda Ramaikan Bursa Pilkada OKU Timur 2020

0
Hj, Melinda didampingi timnya saat mendatangi DPD PAN OKU Timur.

MARTAPURA,PE- Suhu politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU Timur tahun 2020 nanti mulai menghangat. Sejumlah figur yang berminat maju dalam bursa pemilihan OKUT 1 mulai bermunculan, salah satunya Hj. Melinda.

Hj, Melinda didampingi timnya mendatangi DPD PAN OKU Timur untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati OKU Timur periode 2020-2025, Senin (21/10).

Hj Melinda baru satu-satunya dari kalangan perempuan di OKU Timur yang sudah secara terang-terangan, untuk ikut kontestan pada Pilkada OKU Timur 2020 mendatang.

Kedatangannya langsung diterima Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda diwakili Sekretaris Rohali Arsyad, didampingi Bendahara Ruli Yadi dan Anggota DPRD OKU Timur Rinaldi Manysur serta pengurus PAN lainnya.

Usai mengambil formulir, dihadapan wartawan Hj Melinda mengatakan, kedatangannya di PAN untuk mengambil formulir pendaftaran balon Bupati, Sebelumnya dia juga sudah mengambil formulir di partai Nasdem sendiri, PDIP, dan setelah ini dia berencana akan mengambil di Partai Gerindra.

“Menurut saya perempuan tidak boleh hanya sekedar menjadi ibu rumah tangga. Jika terpilih jadi Bupat, UMKM menjadi perhatian saya, karena kaum perempuan kebanyakan terlibat pada UMKM ini,” ujar adik Gubernur Sumsel H. Herman Deru ini.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE MM mengatakan, PAN memberikan peluang sebanyak-banyaknya kepada siapapun yang ingin mengambil formulir pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur periode 2020-2025.

“Sebab PAN ingin mengusung balon yang memiliki kualitas, popularitas dan elektabilitas yang baik,”pungkasnya. JAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here